Sebuah Formula

Sebuah Formula
Sebuah Formula
banner 400x400

By Ustadz Umar Faqihuddin M.M.

Hajinews.id – Berubah, sekalipun niatan awal begitu membara. Akhirnya banyak yang kehabisan tenaga. Bersama orang yang ada dicoba. Tetap saja tak kuasa.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Merubah satu negara, awalnya cita – cita. Tapi saking besarnya tak berdaya. Standarnya diturunkan satu kota. Tetap saja. Diturunkan satu desa. Bahkan sampai komunitas satu keluarga. Gagal semua.

Akhirnya, dirubahnya diri sendiri dengan formula. Begitu ada hasilnya formula ditularkan kepada sesama. Dan tak peduli akan efeknya. Yang penting usaha.

Ajaib, tasbih berulang menghias lisan berkata. Sekalipun halus nampaknya perubahan mewarna. Tapi hasil itu nyata. Dan bukan usaha sia – sia. Merubah bukan lagi menjadi impian maya. Tapi nyata dan berdaya.

Banyak masjid dengan jama’ahnya berlomba. Sebab sebuah tulisan yang menyentuh makna. Dan dalam kehidupan bicara. “Adzan berangkat ke masjid segera”. Magic touch kata yang menggema.

Baru perdana bermula. Sudah dirasakan sebuah cara. Dan hasil yang menggerakan luar biasa. Belum merambah kedua. Menyentuh ketiga. Dan kebaikan yang dalam kehidupan mengelola.

Semoga, sebuah formula. Yang merubah jiwa dan raga. Kemudian merubah semua. Dan sukses mengubah kehidupan lebih baik terwujud nyata. “Allah tidak merubah suatu kaum, hingga kaum merubah diri mereka “.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *