Indah Dan Mempesona

Indah Dan Mempesona
Indah Dan Mempesona
banner 400x400

Oleh Ustad Umar Faqihuddin

Hajinews.id – Menjaga tetap terlaksana. Sekalipun sudah tau ilmunya lama. Terkadang muncul jenuhnya juga. Menjaga salat rowatib 12 rakaat saja. Kadang alasan muncul untuk lena.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Melihat teman yang menjaganya sama. Sekian lama mulai goyah istiqomah dan mulai melemah asa. Butuh suntikan ilmu dan semangat baru memompa.

Bukan contoh sederhana. Begitu mulai dijaga tantangan muncul ternyata. Cerita demi cerita dibaca. Akan janji Allah yang istimewa. Sampai kisah heroik Muhammad Al Fatih hadir juga.

Teladan faktor yang menggugah semangat menggelora. Mengingat janji Allah tak kalah fungsi sebagai cara. Sarana dan media untuk kukuh setia. Bahkan menjadi hal utama.

Mencari hiburan dalam amal demi amal untuk menggugah selera. Selebihnya faktor dahsyat pastilah dalam do’a. Meminta dikuatkan dan akhirnya kuat sudah seyokyanya.

Amalan mubah bisa menjadi solusi yang luar biasa. Makan dan tidur seakan menjadi jeda. Tapi sungguh, sejatinya obat yang selalu tersedia. Waktunya istirahat, istirahatlah selagi bisa.

Tidaklah kita melaksanakan syariat dengan memaksa. Kecuali gantian akan dipaksa. Berusahalah dan mendekatlah untuk dengan berbahagia. Syariat inipun indah dan mempesona.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *