Bisa-bisanya Wanita ini tak Sengaja Buang Perhiasan Rp240 Juta

banner 400x400

Hajinews — Apa rasanya ketika Anda sadar barang berharga seperti perhiasan emas tidak ditemukan saat dicari di rumah? Inilah pengalaman yang dirasakan seorang wanita paruh baya asal Malaysia. Ia kehilangan perhiasan emas dengan nilai yang fantastis.

Perhiasan emas milik wanita itu senilai RM70.000. Jika dikonversikan ke mata uang Indonesia maka nilainya kurang lebih Rp240 juta. Ikutan lemas dengarnya ya? Wanita itu pun sampai pergi ke tempat pembuangan sampah di daerahnya.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Dalam video yang direkam di Facebook oleh pengguna Idda Melisa kemarin, wanita itu bersama dengan beberapa pemulung terlihat memeriksa tumpukan sampah menggunakan tongkat panjang.

Di video yang menjadi viral itu, wanita itu dan beberapa petugas kebersihan terlihat mengobrak-abrik tas berisi sampah untuk menemukan kotak perhiasannya. Tak lama, pencariannya membuahkan hasil.

Setelah menemukan kotak hijau, dia segera pergi ke tempat pencucian terdekat dan membilas kotak itu sebelum membukanya untuk memeriksa isinya, dan kemudian mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada petugas kebersihan atas bantuan mereka.

Wanita paruh baya itu tampak tersenyum lega setelah mengambil perhiasan emas senilai sekitar RM70.000 setelah dia secara tidak sengaja membuangnya. Dengan bantuan beberapa petugas kebersihan, mereka berhasil menemukan sebuah kotak hijau yang berisi perhiasan emas miliknya, termasuk beberapa gelang emas.

Petugas kebersihan juga senang dan mengatakan beruntung karena sampah belum dikirim ke tempat pembuangan akhir.

Dalam repost di Facebook, video viral tersebut mengumpulkan lebih dari 74.000 tampilan dan 1.500 kali dibagikan. Video tersebut pun mendapat berbagai respons dari warganet.(dbs)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *