dr. Zaidul Akbar: Inilah 7 Makanan Penghuni Surga Yang Wajib Dikonsumsi Setiap Hari, Salah Satunya Jahe

Makanan Penghuni Surga
dr. Zaidul Akbar
banner 400x400
Hajinews.id – Berikut 7 makanan penghuni surga yang wajib dikonsumsi menurut dr. Zaidul Akbar agar tubuh tetap sehat.

Makanan baik dan sehat sangat diperlukan oleh tubuh sehingga tubuh tidak akan mudah terserang berbagai penyakit.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Rasulullah SAW sudah mencontoh kan kepada para ummatnya agar menjaga tubuhnya dengan selalu memperhatikan asupan nutrisi yang diserap tubuh.

Lalu makanan apa yang dicontohkan oleh Rasulullah SAW agar tubuh tetap sehat dan terhindar dari penyakit.

dr. Zaidul Akbar ungkap 7 makanan penghuni surga yang wajib dikonsumsi setiap hari sesuai yang dicontohkan oleh Rasulullah SAW agar tubuh lebih sehat.

Dikutip dari kanal YouTube dr. Zaidul Akbar Official yang diunggah pada 3 Oktober 2021, berikut 7 makanan penghuni surga.

dr. Zaidul Akbar mengatakan bahwa tubuh harus dimasuki makanan bermanfaat yang sudah dijelaskan dalam Al-Qur’an dan Hadis.

Rasulullah dan para pengikutnya pada zaman dahulu sering mengonsumsi makanan ini, sehingga tubuh mereka senantiasa sehat dan tidak pernah memiliki penyakit yang mematikan seperti saat ini.

Makanan yang dimaksud diantaranya:

  1. Madu
  2. Jahe
  3. Susu
  4. Kurma
  5. Habatusauda
  6. Zaitun
  7. Khamar

dr. Zaidul Akbar mengatakan bahwa kalau Nabi Muhammad SAW mencontohkan hal tersebut pasti memiliki hikmah yang besar, artinya makanan tersebut sangat baik untuk tubuh karna memiliki manfaat yang besar.

Dizaman saat ini makanan tersebut sangat mudah untuk didapat dan tersebar luas seperti di pasar, minimarket, online shop dan swalayan lainnya.

Sebagian besar orang menganggap bahwa khamar merupakan minuman beralkohol dan dapat memabukan siapa saja yang meminumnya.

Namun, dr. Zaidul Akbar menjelaskan bahwa khamar disini bukan minuman alkohol tetapi makanan yang melalui proses fermentasi.

Indonesia memiliki produk fermentasi yang baik untuk tubuh kita kenal sebagai tempe dan tape, makanan ini bisa menjadi solusi untuk dikonsumsi.

dr. Zaidul Akbar juga menjelaskan bahwa makanan fermentasi atau probiotik memiliki manfaat seperti meningkatkan kecerdasan, memperbaiki lambung, memperbaiki otak dan memperbaiki jantung. [jember]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *