Pengukuhan Pengurus IPHI Kabupaten Tulang Bawang Masa Bhakti Tahun 2020-2025

Ketua PW IPHI Lampung saat mengukuhkan PD IPHI Kab Tulang Bawang masa bakti 2020 -- 2025 di GSG Masjid Baiturrahman, Menggala, 24 Nopember 2021.
banner 400x400

 

Tulang Bawang, Hajinews.id – Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Haji Indonesia (IPHI) Lampung, H. Tobroni Harun, S.T., M.M. mengukuhkan Pengurus Daerah IPHI Kabupaten Tulang Bawang masa bhakti Tahun 2020-2025 di Aula Masjid Islamic Center Menggala, Rabu (24/11/2021).

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Ketua PW IPHI Lampung saat mengukuhkan PD IPHI Kab Tulang Bawang masa bakti 2020 — 2025 di GSG Masjid Baiturrahman, Menggala, 24 Nopember 2021.

Dalam sambutannya Ketua IPHI Provinsi Lampung H. Tobroni Harun, S.E. M.M., mengucapkan terima kasih karena acara berjalan dengan baik serta sinergi dengan seluruh bagian di Tulang Bawang dan siap berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah.

berharap segenap Pengurus Daerah IPHI Kabupaten Tulang Bawang bekerja keras, cerdas dan ikhlas demi kemajuan, kejayaan dan kemandirian organisasi dalam era digitalisasi ini.

“Karena tanpa adanya penguasaan di bidang IT, maka akan semakin sulit majunya suatu organisasi apapun bentuk dan jenisnya. Selain itu konsolidasi sesama pengurus harus solid dan kompak menjalankan program kerjanya lima tahun ke depan.” kata H. Tobroni.

Ketua IPHI juga mendoakan Bupati Tulang Bawang Ibu Winarti sehat selalu agar bisa terus melanjutkan pengabdian untuk Kabupaten Tulang Bawang.

Sementara, dalam sambutannya bupati Tulang bawang Mengucapkan Selamat kepada pengurus yang dikukuhkan.

“Semoga amanah dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang. 25 program sejalan dengan program IPHI, ke depan siap untuk ikut andil dalam membantu kegiatan yang ada di Tulang Bawang.” Kata Bupati.

Acara pengukuhan ini dimeriahkan dengan seminar yang mengangkat tema “Ekonomi Keummatan Menuju Tulang Bawang Maju dan Sejahtera Bersama IPHI Tulang Bawang” dengan narasumber Ketua PW IPHI Lampung, H. Tobroni Harun, Kakanwil Kemenag Lampung, Drs. H. Juanda Naim, M.H. dan Bupati Tulang Bawang, Dr. Hj. Winarti, S.E., M.H. dan sebagai moderator Asisten I Pemkab Tulang Bawang, Dr. H. Sumaryono, M.Si.

Ketua PW IPHI Lampung H. Tobroni Harun ketika menyampaikan makalah dalam seminar tentang ekonomi keummatan sebelum pengukuhan PD IPHI Kab Tulang Bawang.

Dalam kegiatan ini pula diberikan Bantuan Tali Asih berupa Sembako kepada fakir miskin dan kaum duafa sebanyak 150 paket.

Ketua PW IPHI Lampung H. Tobroni Harun, S.T., M.M. didampingi Bupati Tulang Bawang ibu Dr. Hj. Winarti, S.E., M.H. saat membagikan sembako utk fakir miskin dan kaum dhuafa

(sitha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *