PD MTP IPHI Apresiasi Zikir & Doa Bersama di Hari Jadi Kabupaten Batu Bara Ke-15

banner 400x400

Hajinews.id — Perhelatan akbar, hari jadi kabupaten Batu Bara ke-15 tahun 2021 diisi kegiatan Zikir Do’a Bersama di pantai Perupuk, Rabu 8 Desember 2021. Kegiatan ini menjadi momen bersejarah dalam dinamika peradaban sosial budaya yang cinta religi yang dipertahankan masyarakat Batu Bara, Sumatera Utara.

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir MAP dalam pidato hari jadi Batu Bara ke-15 mengatakan, saya mewakili Pemerintah dan Masyarakat kabupaten Batu Bara menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada tokoh pejuang kabupaten Batu Bara dan kepada para mantan pemimpin Pemerintahan kabupatem Batu Bara terdahulu yang telah memberikan kontribusi melalui pemikiran dan karya membangun Kabupaten Batu Bara.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Sebagai ujud syukur kepada Allah dan perjuangan masyarakat Batu Bara dalam pemekaran, dihari jadi Kabupaten Batu Bara ke-15 Bupati Ir.H.Zahir MAP memberi bantuan kepada 30 anak yatim, 50 fakir dan 12 set peralatan multimedia speaker kekelompok perwiritan dan pengajiam taklim organisasi kemasyarakatan.

Ketua PD. Majelis Taklim Perempuan Ikatan Persatuan Haji Indonesia Kabupaten Batu Bara Dra.Hj. Junaidah mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati memberikan bantuan yang jadi aset dan inventaris IPHI yang digunakan untuk kegiatan pengajian rutin dikecamatan dan bimtek ke IPHI an manasik haji.

Dra. Hj. Junaidah mengapresiasi Pemkab Batu Bara memperingati hari jadi kabupaten Batu Bara ke-15 dengan kegiatan Zikir Do’a Bersama semoga visi misi memajukan masyarakat industri, mandiri, berbudaya, religius terwujud dengan karya dan prestasi menjadikan Batu Bara Berkah dan Betuah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *