Syekh Ali Jaber: Baca Dzikir Pendek Ini Sebelum Sujud, 37.000 Malaikat Ribut Rebutan Akan Mencatat

Syekh Ali Jaber: Baca Dzikir Pendek Ini Sebelum Sujud
Syekh Ali Jaber: Baca Dzikir Pendek Ini Sebelum Sujud
Hajinews.id – Ada satu dzikir pendek yang apabila diucapkan akan membuat 37.000 malaikat ribut merebutkan untuk mencatat pahala kata Syekh Ali Jaber.

Bukan dzikir setelah salat atau saat sujud, Syekh Ali Jaber menjelaskan bahwa dzikir pendek ini dilakukan justru sebelum sujud.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Syekh Ali Jaber katakan barang siapa yang membaca dzikir pendek ini lebih dari 37.000 malaikat berebut dan mengaminkan doa-doanya.Baca Juga: Kenapa Suami Suka Menipu Istri? Ustadz Abdul Somad: Mereka Saling Menutupi

Dzikir pendek apakah yang dimaksud Syekh Ali Jaber? Dilansir dari Youtube Channel Mata Hati Islami yang diunggah pada 30 Maret 2016, inilah dzikir pendek yang dimaksud Syekh Ali Jaber.

Dzikir termasuk salah satu cara agar seorang hambat senantiasa untuk mengingat Allah SWT.

Dzikir tidak hanya berupa kalimat thayyibah saja, salat, doa, menghafal Al Quran maupun membacanya juga termasuk dzikir.

Segala aktivitas yang mampu mendekatkan diri dan selalu ingat Allah SWT kata Syekh Ali Jaber termasuk dzikir.

Di dalam salat ada dzikir pendek yang dapat dilakukan sebelum sujud, Syekh Ali Jaber ungkap dzikir ini meksi pendek namun dahsyat.

“Malaikatpun malah ribut siapa yang mau menuliskan dulu saking agungnya doa, lebih dari 37.000 malaikat rebutan selalu ingin yang lebih dulu mencatat,” jelas Syekh Ali jaber.

Dzikir pendek itu ada setelah I’tidal sebelum sujud kata Syekh Ali Jaber.

“Habis baca Sami’allahu liman hamidah, baca hamdan kastsiran thayyiban mubarakan fihi mubarakan ‘alaihi kama yuhibbu rabbuna wa yardha,” terangnya.

“Segala puji bagi Allah, dengan pujian yang banyak lagi baik dan keberhakan di dalamnya dan keberkahan atasNya, sebagaimana yang disukai Tuhan kami dan diridhaiNya,” pungkas Syekh Ali Jaber. [jmbr]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar