Video Viral Penampakan Diduga Yakjuj Makjuj Buat Dunia Maya Gempar

banner 400x400

 

Hajinews.id – Yakjuj dan Makjuj adalah suku yang ada pada zaman Raja Zulkarnain.Di agama islam, Yakjuj dan Makjuj kini masih dibelenggu oleh tembok yang tidak pernah bisa mereka tembus. Alasan mengapa mereka dikurung dalam tembok oleh raja Zulkarnain adalah karena suku Yakjuj dan Makjuj terlalu banyak melakukan kerusakan di bumi.Dalam Agama islam juga disebutkan, bahwa kemunculan suku Yakjuj dan Makjuj sebagai pertanda akhir zaman.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan video terlupakan penampakan Yakjuj dan Makjuj itu diunggah oleh pria Arab dalam TikTok oleh pemilik akun @magood700.

Sampai berita ini diunggah, video tersebut telah ditonton sekitar 37 juta kali, 957,2 ribu suka, dan 18,3 ribu komentar. Video yang diunggah pada Senin, 25 Januari 2022 itu, mendapatkan perhatian para warganet. Bisa saja video tersebut memang settingan belaka, untuk mendapatkan penonton.

Dalam video tersebut seorang pria Arab terlihat seperti berada dalam sebuah gua oleh beberapa teman. Namun, entah entah atau bukan. Pria ini tiba-tiba saja mengambil sebuah bongkahan batu dari gua tersebut. Pria tersebut terkejut dengan apa yang dilihatnya, bahwa ada sosok yang wajahnya terlihat seram dari dalam goa itu. Adanya hal tersebut banyak warganet yang berkomentar dalam unggahan video viral tersebut.

“Ini nyata, tpi menurut gw bukan yajuj makjuj,” ungkap salah satu warganet Indonesia pemilik akun @Apaansiemngludiajack dalam video viral tersebut.

“Kalau yajuj dan majuj itu keluar tak ada lagi senjata canggih, handphone di muka bumi ini ya, semua kembali zaman batu itu mgkin jin atau buatan manusia,” kata pemilik akun @muhammadyusfik508 dalam unggahan tersebut.

Masih banyak warganet yang meragukan keaslian sosok yang terlupakan Yakjuj dan Makjuj tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *