Mie Haji Mulai Dipasarkan ke Travel Umroh dan Haji di Bangka Belitung

Ustadz H.M. Haris Munandar saat menerima penyerahan secara simbolis Mie Haji dari H. Roni Rachman, Sekretaris PW IPHI Babel di Kantor Travel Baitussalam Mandiri
banner 400x400

Hajinews.id — Produk IPHI yang terbaru, yakni Mie Haji saat ini sudah dipasarkan sampai Pangkalpinang, Ibu Kota Provinsi Bangka Belitung.

Sekretaris Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PW IPHI) Bangka Belitung, H. Roni Rachman secara agresif dan masif mengedarkan dan memasarkan Mie Haji produk IPHI kepada berbagai kalangan di Kota Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Salah satu target konsumen yang sudah bersinergi dengan PW IPHI Babel terkait pemasaran Mie Haji adalah perusahaan swasta penyelenggara Travel Wisata Baitussalam Mandiri. Mie Haji akan menjadi Menu pendamping bagi peserta travel yang dalam waktu dekat akan melakukan perjalanan wisata ke Turki.

“Mie Haji Cup akan menjadi menu yang akan dikonsumsi saat para peserta wisata religius ini berada di Turki,” kata Ustadz H.M. Haris Munandar saat menerima penyerahan Mie Haji dari Roni di kantor Travel Baitussalam Mandiri.

Selain dengan travel Baitussalam Mandiri, produk Mie ini juga akan memproses kerjasama Marketing  dengan beberapa travel penyelenggara Umroh dan Haji yang ada di Provinsi Babel. Hal itu bertujuan agar lebih mengenalkan dan memasifkan pemasaran Mie Haji sebagai menu pendamping bagi para jama’ah peserta umroh.

“Mie Haji sangat pas untuk dinikmati saat berada di Tanah Suci Mekah dan Madinah. Selain tentu saja Mie Haji akan menjadi konsumsi rutin bagi para Alumni Haji yang ada di seluruh Provinsi Babel,” kata Roni pada Hajinews.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *