Perawatan Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra akan Dipindahkan ke Kuala Lumpur

Perawatan Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra
Perawatan Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra
Hajinews.id – Wakil Ketua Dewan Pers Agung Dharmajaya mengatakan, perawatan Azyumardi Azra rencananya akan dipindahkan ke rumah sakit di Kuala Lumpur. Dia berharap Azyumardi dapat dirawat lebih intensif di Kuala Lumpur.

“Ada kemungkinan perawatannya dipindahkan dari rumah sakit di Selangor ke Kuala Lumpur,” kata Agung saat dihubungi, Sabtu, 17 September 2022.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Selain mendapatkan perawatan yang lebih baik, Agung mengatakan lokasi Kuala Lumpur juga lebih mudah dijangkau oleh pihak keluarga yang ingin menjenguk. Dia mengatakan saat ini sedang berkomunikasi dengan pihak keluarga dan mengurus administrasi kepindahan perawatan Ketua Dewan Pers itu. “Mohon doanya semoga beliau segera membaik,” tutur dia.

Azyumardi jatuh sakit saat mengunjungi Malaysia pada Jumat sore, 16 April 2022. Gangguan kesehatan itu mulai muncul ketika Azyumardi baru akan mendarat di Bandara Kuala Lumpur, Malaysia.

Karena kondisi kesehatannya itu, Azyumardi langsung dibawa ke rumah sakit begitu pesawat mendarat. Saat ini, Azyumardi tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Serdang, Malaysia. “Beliau sedang menjalani perawatan dan dalam pemantauan Kedutaan Besar Republik Indonesia,” kata Agung.

Azyumardi mengunjungi Malaysia untuk menjadi pembicara dalam sebuah acara. Azyumardi merupakan mantan Rektor Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta. Dia pernah bekerja menjadi wartawan Panji Masyarakat pada 1979 sampai 1985. Kariernya banyak dihabiskan menjadi pengajar di Fakultas Adab UIN Jakarta. Azyumardi kemudian terpilih menjadi Ketua Dewan Pers dalam susunan kepengurusan periode 2022-2025, pada Rabu, 18 Mei 2022.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *