Munas XI, KAHMI Muda: Bangsa Ini Butuh Pemimpin dengan Rekam Jejak Jelas

Hajinews.id – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) muda kumpul bareng sambil ngopi mendiskusikan masa depan bangsa ini. Apalagi, HMI memiliki energi besar untuk membangun Indonesia.

Diskusi itu berjalan di sela-sela Munas XI KAHMI di Sriti Convention Hall, Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), Kamis (24/11/2022).

Bacaan Lainnya
banner 400x400

“Energi besar KAHMI yang kini sedang melaksanakan munas KAHMI di Palu. kita do’akan berjalan lancar dan sukses,” kata Ketua Bidang Politik KAHMI Muda, Roy Morado Siregar, dalam keterangannya di Palu, Sulteng.

Dia berharap, kumpul dan ngopi bareng di Palu ini bagian dari silahturahmi dan terus membangun kesamaan menanamkan semangat ke-Indonesian, kebangsaan, dan kolaborasi.

“Tentunya, membahas isu-isu penting di setiap daerah dan juga isu nasional,” beber dia.

Lebih lanjut, Roy mengapresiasi semua kandidat KAHMI memiliki jam terbang dan reputasi yang baik untuk mampu berkolaborasi membangun Indonesia.

KAHMI diharapkan tetap konsisten menyebarkan kesejukan dalam kehidupan masyarakat agar roda pembangunan bisa berjalan dengan baik.

“Saya harap KAHMI terus berkontribusi untuk kemajuan bangsa ke depan. Indonesia memerlukan pemimpin nasional yang visioner dan rekam jejaknya jelas,” ucapnya.

Selain itu, KAHMI juga harus tetap komitmen terhadap rasa kebangsaan dan terus menyuarakan keadilan dan kebenaran.

“Bersifat kritis membangun demi perbaikan dan kemajuan bangsa,” katanya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *