PD IPHI Kota Pangkalpinang Beri Santunan Anak Yatim dan Duafa di 7 Kecamatan

dokumen IPHI

Hajinews.id — Pengurus Daerah IPHI Kota Pangkalpinang memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan duafa, kegiatan tersebut dilaksanakan di Masdjid Baitul Rahmah Kelurahan Parit Lalang Kota Pangkalpinang, pada sabtu (26/11/2022) lalu.

“Ini merupakan penyantunan yang ketujuh kalinya dalam waktu 7 bulan terakhir di 7 Kecamatan” kata Ketua PD IPHI Kota Pangkalpinang H. Suhandri saat menyampaikan kata sambutannya dihapan 100 orang anak yatim penerima manfaat serta sejumlah pengurus PD IPHI.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Lebih lanjut Suhandri mengungkapkan bahwa PD IPHI Kota Pangkalpinang rutin melakukan penyatunan kepada anak yatim dan dhuafa setiap bulannya secara bergiliran di 7 Kecamatan yang ada di Kota Pangkalpinang. Hingga saat ini ada  575 anak yatim dan 250 orang dhuafa yang telah menerima santunan dari PD IPHI.

Selain itu PD IPHI Kota Pangkalpinang juga memberikan bantuan dana operasional kepada Masdjid Baitul Rahmah yang diterima oleh Ketuanya H.Muslimin. Turut hadir dalam acaran penyantunan tersebut Wakil Ketua PW IPHI Bangka Belitung Drs. H. Anwar Effendi MM yang didampingi Sekretaris PW IPHI beserta Ketua Biro Kesehatan dan Lingkungan H. Burhasan SKM.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *