Breaking News! PKS Mendukung, Anies Baswedan Raih Tiket Capres 2024

Hajinews.id — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi menyatakan dukungan untuk Anies Baswedan sebagai calon presiden Pemilu 2024, ini merupakan keputusan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri yang disampaikan oleh Wakil Ketua Majelis Syura PKS Sohibul Iman di Bandara International Soekarno Hatta pada Senin (30/1/2023) malam.

“Ada dua pesan penting yang ingin saya sampaikan dari Ketua Dewan Majelis Syuro PKS, dr Salim Segaf. Pertama, PKS konsisten menjadi bagian partai koalisi pendukung Anies di Pilpres 2024 sehingga koalisi ini memenuhi presidential threshold 20 persen,” kata dia.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Kata Sohibul Iman, keputusan resmi akan disampaikan pada rakernas PKS yang digelar pada 24 Februari.

“Kedua, PKS akan menyampaikan dukungan eksplisit organisatoris kepada bapak Anies Baswedan sebagai bacapres 2024-2029 pada rapat Majelis Syuro PKS yang bersamaan dengan Rakernas DPP PKS pada 24 Februari 2023,” ujarnya.

Meskipun begitu, sambungnya, tidak menutup kemungkinan akan ada percepatan deklarasi melihat dinamika politik yang ada sekembalinya Presiden PKS dan Ketua Dewan Majelis Syuro PKS, dr Salim Segaf dari Turki.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *