Balas Sandi Uno, Loyalis Sebut Anies Taat Janji, Bahkan Ketika Digoda Prabowo

Hajinews.id — Loyalis Anies Baswedan, Geis Chalifah, membalas pernyataan Sandiaga Uno. Geis mengatakan Anies Baswedan sosok yang taat pada janji.

Dikatakan loyalis Anies Baswedan ini, sosok Anies taat pada janjinya, bahkan saat Prabowo Subianto meminta Anies mengingkari janjinya pada warga Jakarta dengan meminta Anies bersedia menjadi Cawapres di 2019 lalu.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Fakta ini diungkap Geis Chalifah melalui akun Facebook resminya, Senin (6/2).

“Anies tetap menolak karena berniat menunaikan janji pada warga Jakarta untuk bekerja selama lima tahun. Jadi siapa yang tidak taat janji,” tanya Geis, melalui akun facebooknya, yang dilihat hajinews.id, Selasa (7/2/2023).

Dia lalu memberikan sindiran ke Sandiaga Uno yang meninggalkan posisi Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk menjadi Cawapres 2019 lalu.

“Apakah itu menunaikan janji,” tanya Chalifah.

Menurutnya, Anies berjanji pada Prabowo konteksnya pada pilpres 2019 dan sudah ditunaikan.

Dia lalu menyindir Prabowo Subianto dan juga Sandi.

Namun yang mengajak Anies untuk menjadi cawapres saat Anies tetap istiqomah dengan janjinya pada warga Jakarta, apakah orang tersebut bisa dikatakan menghargai perjanjian Anies dengan warga Jakarta?

Atau yang meninggalkan jabatan wagub demi jadi cawapres apakah orang tersebut juga bisa dikatakan konsisten dengan amanah yang diembannya

Bahkan setelah gagal jadi Wapres pun, masih tersimpan video testimoni yang mengatakan tak akan bersedia masuk dalam kabinet Pemerintah Jokowi saat ini.

“Ketika satu jari menunjuk ke orang lain maka 4 jari menunjuk kepada diri sendiri,” kata loyalis Anies Baswedan ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *