dr Zaidul Akbar: Ini Khasiat Bekam Bagi Kesehatan, Pasien Hipertensi Bakal Sembuh dengan Ini

Khasiat Bekam Bagi Kesehatan
Zaidul Akbar

Hajinews.id – Khasiat bekam bagi kesehatan, itulah topik yang dibahas pendakwah dan ahli herbal dr Zaidul Akbar di kanal youtubenya dr. Zaidul Akbar Official pada Selasa (14/2/2023).

Beliau menjelaskan bahwa bekam diajarkan oleh Rasulullah SAW, sudah banyak penelitian yang menjelaskan tentang Khasiat bekam bagi kesehatan.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Bekam begitu dahsyat bagi kesehatan, ternyata penyedotan berulang-ulang pada darah yang mengandung racun bisa  meningkatkan daya tahan tubuh ,” kata dr Zaidul Akbar dilansir dari channel Youtube dr Zaidul Akbar Official pada Rabu 14/2/2023.

dr Zaidul Akbar menyarankan jika badan terasa nyeri dan ingin menjaga daya tahan tubuh cobalah berbekam. Ini dicontohkan oleh Rasulullah shalallahu alaihi wasallam.

Dijelaskan beberapa penelitian menjelaskan, terapi bekam membantu mengurangi berbagai rasa sakit.

Beberapa penyakit bisa disembuhkan dengan cara berbekam seperti masuk angin, hipertensi  nyeri otot pinggang dan nyero nyeri leher kronis.

Hal ini pernah dialami Yeyen Suheryana warga Panyingkiran Ciamis Jawa Barat dia mengalami sakit pinggang yang sangat akut, dengan rutin berbekam, kini dia sembuh.

Yeyen juga mengalami darah tinggi atau hipertensi dan tekanan darahnya setelah diperiksa ke dokter menurun

“Makanya saya menganjurkan untuk berbekam, ini kan yang dicontohkan Rasululloh. Saya sudah merasakan berbekam bisa , meningkatkan daya tahan tubuh,” katanya.

“Yukk Berbekam dan ikuti SOP yang udah di buat agar bekam aman dan bermanfaat. Mari syiarkan sunnah hijamah ini sebagai solusi langit penyehatan ummat,” tambahnya lagi.

Dikatakan, dalam bberapa penelitian menjelaskan bahwa terapi bekam dapat membantu mengurangi berbagai rasa sakit. Berbagai penyakit seperti sindrom lorong karpal, nyeri otot pinggang, serta nyeri leher kronis merupakan beberapa penyakit yang bisa disembuhkan dengan bekam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *