Dukung Anies Kok Males “Share”

Dukung Anies Kok Males "Share"
Anies Baswedan

Oleh: Alex Wibisono

Hajinews.id – Pendukung Anies semakin lama semakin besar. Jumlah simpul relawan semakin banyak. Saking banyaknya, kadang satu sama lain pada bersaing.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Para pendukung Anies itu wataknya macam-macam. Ada yang total. Pokoknya, lihat video dan gambar Anies langsung share. Baca tulisan dan berita tentang Anies, langsung posting di semua akun medsos. Ini pendukung yang konsisten. Pendukung beneran. Punya komitmen untuk memenangkan Anies.

Ada pendukung Anies, ada di group-group relawan Anies, tapi sikapnya diem aja. Setiap hari kerjanya hanya baca group. Ada group baru, pingin dimasukin. Pokoknya semua group medsos Anies, mereka pingin ada. Tapi, kagak pernah ngeshare, kagak pernah sosialisasi, kagak pernah kampanye. Diem aja. Pendukung ikut-ikutan.

Kalau ada acara yang dihadiri Anies mereka semangat datang. Tujuannya hanya untuk selfie. Pamer foto selfienya kemana-mana. Ingin menunjukkan mereka pendukung dan berada di barisan Anies.

Ada juga yang baru ngedukung Anies, ingin diakui identitasnya. Ini loh gue. Lu pada harus tahu kalau gue dari simpul ini, dari simpul relawan itu. Pamer sana sini.

He bro, relawan Anies itu bukan identitas. Kagak penting lu ada di simpul apa. Kagak penting berapa banyak foto selfie lu ama Anies. Kagak penting lu diakui atau kagak. Kagak penting juga lu pernah ketemu ama Anies atau kagak. Semua itu kagak penting. Yang penting Anies menang, jadi presiden dan Indonesia berubah. Caramya? Lu kampanyekan Anies tiap hari. Sekali lagi bro, kampanyekan Anies tiap hari.

Jangan takut dibilang die hard Anies. Jangan takut dibilang partisan. Karena pendukung emang harus partisan. Jelas bro ! Semua orang biar tahu kalau lu emang pendukung Anies.

Jangan jadi safety player. Ngedukung kok cari nyaman. Kalau gitu, tidur aja di rumah.

Lihat foto Anies, share. Lihat video Anies, share. Baca artikel tentang Anies, share. Tidak ada hari tanpa share Anies. Itu baru relawan bro. Jelas !

Gue kagum ama para relawan Anies yang bikin konten video. Bikin meme. Nulis artikel tentang Anies. Mungkin mereka kagak pernah jumpa dengan Anies. Tapi mereka terus produksi meme, video ama tulisan. Top.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *