Ketum Golkar Airlangga Hartarto Bertemu Ketum Demokrat AHY

Ketum Demokrat AHY, Ketum Golkar Airlangga Hartanto (instagram Demokrat)

Hajinews.id — Menteri Perekonomian sekaligus Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Pertemuan Airlangga dengan putra sulung Presiden SBY itu berlangsung dalam acara Indonesia Net-Zero Summit (INZS) 2023.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Acara diadakan oleh Mantan Menteri Era Presiden SBY, Dino Patti Djalal dalam Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) di Jakarta.

Pertemuan keduanya terlihat dalam postingan Instagram resmi milik Partai Golkar @golkar.indonesia, yang mana Airlangga dan AHY sama-sama menghadiri acara tersebut pada Sabtu, (24/6/2023) kemarin.

Dalam postingan Instagram itupun dikatakan bahwa Airlangga Hartarto menargetkan jumlah pengusaha di Indonesia meningkat sebagai upaya menyambut bonus demografi dan visi Indonesia Emas 2060.

“Ketum Golkar menargetkan jumlah pengusaha di Indonesia meningkat dan penambahan jumlah enterpreneur muda sebagai salah satu upaya menyiapkan sumber daya manusia untuk menyambut bonus demografi di Indonesia dan visi Indonesia Emas 2060,” tulis akun Instagram resmi Partai Golkar.

Beberapa waktu lalu, sempat muncul spekulasi bahwa Partai Demokrat akan bergabung dengan Partai Golkar dan PKB dalam koalisi besar.

Hal tersebut setelah Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menemui AHY dan juga pengurus Partai Demokrat yang juga dihadiri oleh Presiden ke-6 Indonesia SBY.

sumber

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *