dr Zaidul Akbar: Ini Obat-Obatan Untuk Menyembuhkan Tumor dan Kanker Yang Diajarkan Nabi: Apa Saja Itu?

Obat-Obatan Untuk Menyembuhkan Tumor dan Kanker
dr Zaidul Akbar

Hajinews.id – Tumor dan kanker merupakan dua penyakit yang sangat memprihatinkan bagi kebanyakan orang. Selain itu, gaya hidup yang tidak sehat menjadi pemicu kedua penyakit ini.

Secara umum, pasien tumor dan kanker mencari pengobatan dan terapi yang tidak memerlukan biaya finansial yang kecil. Bahkan, ada yang menghabiskan hingga miliaran rupiah.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Apakah ada pengobatan atau pengobatan dengan bahan alami dan apakah itu sunnah?

Dokter pendakwah Islam, konsultan, Praktisi Pengobatan sunnah Indonesia, dr Zaidul Akbar mengatakan ada pengobatan yang bisa dilakukan penderita tumor dan kanker.

Beliau menjelaskan pola makan diet nabati, yang berarti makan pola makan nabati dan tidak makan protein.

Plant based diet ini, kata dr. Zaidul, bisa dilakukan selama tiga bulan oleh penderita tumor dan kanker, yakni tentunya dengan hanya menggunakan nabati selama terapi.

“Kalau orang yang kena tumor maka selama tiga bulan coba plan base diet, yaitu enggak makan protein hewan kecuali nabati,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Sehat Sunnah.

Menurut dr. Zaidul, secara otomatis tubuh akan mengalami perubahan ekspresi ketika diet yang dipilih. Khususnya diet tumbuhan, maka seseorang yang sedang terapi akan terbantu dalam proses penyembuhannya.

Lebih lanjut dr. Zaidul menyarankan, bagi para penderita tumor dan kanker sebaiknya menggunakan habbatussauda atau jintan hitam, dikonsumsi satu liter per hari.

“Detoks menggunakan habbatussauda satu liter diminum satu hari, dibagi dalam tiga kali sehari,” terangnya.

Habbatussauda sendiri sudah dijadikan obat alternatif alami sejak dulu. Bahkan jenis rempah-rempah satu ini juga tertulis di dalam hadits dan Alquran. Rasulullah SAW bersabda:

إِنَّ هَذِهِ الحَبَّةَ السَّوْدَاءَ شِفَاءٌ مِنْ كُلِّ دَاءٍ، إِلَّا مِنَ السَّام

Artinya: “Sesungguhnya pada habbatussauda’ terdapat obat untuk segala macam penyakit, kecuali kematian.” (Muttafaqun ‘alaihi HR Bukhari Nomor 5687 dan Muslim 2215).

Sementara itu menurut Dokter Pengembang Obat Tradisional dan Jamu Indonesia (PDPOTJI), Dr. (Cand.) dr. Inggrid Tania, M.Si (Herbal) mengatakan, habbatussauda atau jinten hitam sudah dikenal khasiatnya sebagai penyembuh segala penyakit di kalangan umat Muslim. Di dalamnya kaya akan nutrisi antara lain karbohidrat, protein, lemak serta vitamin A, B1, B6, C dan E.

Habbatussauda termasuk dalam kelompok imunostimulan fitogenik dengan kandungan thymoquinone yang berfungsi membentuk dan memperkuat sistem kekebalan tubuh,” kata dr. Inggrid melalui keterangan virtualnya belum lama ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *