Rocky Gerung Bilang Publik Tak Akan Peduli Siapapun Cawapres Anies

Hajinews.id — Pengamat politik Rocky Gerung menyebut publik tidak akan peduli siapapun calon wakil presiden (cawapres) dari bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan.

Hal ini disampaikannya saat mengomentari pertemuan antara Anies Baswedan dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat malam (25/8/2023), menurutnya ada hal konkrit yang dibahas.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

“Jadi kalau Anies bertemu Pak SBY maka ada hal yang konkrit, kan nggak mungkin Pak SBY terima hal yang tidak konkrit, poinnya di situ,” ujarnya dikutip WE NewsWorthy dari YouTube Rocky Gerung Official, Sabtu (26/8).

Meskipun ada hal konkrit yang dibahas pada pertemuan Anies dengan SBY, publik tidak mempermasalahkan siapapun calon wakil presiden (cawapres) yang akan diusung Koalisi Perubahan, asal mantan Gubernur DKI Jakarta itu ikut Pilpres 2024.

“Tetapi lebih dari itu memang ada dorongan yang makin lama makin kuat dan bahkan setengah putus asa orang bilang udah siapa aja lah yang penting Anies masuk dulu di dalam kompetisi,” lanjutnya.

Sehingga bisa disimpulkan bahwa publik tidak lagi peduli siapapun yang dipilih untuk menjadi cawapres di Pilpres 2024, karena yang dipedulikan hanya majunya Anies dengan misi perubahan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *