UAS Ajak Do’a Rempang: Takutlah Do’a Orang Teraniaya

Hajinews.id — Ustaz Abdul Somad atau akrab disapa UAS mengajak masyarakat yang memiliki ikatan Melayu, Islam dan ikatan negara Republik Indonesia agar mendoakan saudara-saudara yang sedang kesulitan dalam konflik Rempang, kepulauan Riau, Batam.

UAS menuturkan, do’a merupakan senjatanya orang beriman, lantaran tak punya senjata sebab masyarakat bukan tentara, dan hanya orang yang percaya pertolongan Allah.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

“Takutah doa orang teraniaya, doa orang teraniaya tak ditolak Allah Subhanahu Wa’ta’ala. Yang punya ikatan la ilaha ilallah Muhammadar rasulullah, mohon supaya berdoa, yang punya ikatan melayu tolonglah supaya berdoa,” ungkap UAS, dalam tayangan sebuah video yang hajinews lihat, Sabtu (16/9/2023).

UAS menjelaskan, kata imam Abdul Ismail ibnu Katsir dalam tafsir Al-Qur’an, kalau dibacakan kepada perkara yang sulit Allah akan menolong.

“Berkumpul ramai-ramai sudah, banyak yang udah tertangkap. Orang tak bisa ke laut tak bisa mencari makan, dikirimkan makanan yang mengasih makan pun ditangkap juga,” lanjutnya.

“Kemana lagi tempat mengadu kecuali kepada Allah, Hasbunallah wanikmal wakil nikmal maula Wanikman Nasir. Tapi putus asa tak boleh, karena syarat putus asa mesti jadi orang kafir dulu baru putus asa. Kita tak putus asa,” kata UAS.

Negeri ini punya orang melayu, tutur UAS. Orang yang sangat cinta kepada negara kesatuan Republik Indonesia, yang berjuang karena Allahu subhanahu wa ta’ala.

“Memohon kepada semua saudara-saudara yang ada ikatan Melayu, ikatan islam, ikatan negara kesatuan Republik Indonesia. Yang ada di Brunai Darussalam, yang ada di Malaysia, yang ada di Singapura, yang ada di perantauan. Dari sabang sampai Papua, minta kepada Allah habis solat subuh, habis solat magrib, solat tahajud malam. Baca surat Yasin,”ungkap UAS.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *