Viral!! Seorang Bocah Gaza Korban Rudal Israel Pakai Kaos Al-Nassr dan Fans Cristiano Ronaldo

Bocah Gaza Korban Rudal Israel Pakai Kaos Al-Nassr
Bocah Gaza Korban Rudal Israel Pakai Kaos Al-Nassr

Hajinews.co.id – Anak Gaza Pakai Kaos Al-Nassr yang bertuliskan nama Cristiano Ronaldo robek karena terkena rudal ledakan dari Israel.

Sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan kondisi seorang bocah lelaki di rumah sakit menangis histeris usai menjadi korban serangan Israel..

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Video anak-anak Gaza yang mengenakan jersey Al Nasr bertuliskan nama Cristiano Ronaldo  diunggah ke akun Instagram @folkshitt..

Terlihat kondisi anak yang menjadi korban serangan Israel di Gaza yang berada di rumah sakit tengah menangis. Bocah tersebut memakai jersey Al Nassr, klub sepak bola Arab Saudi tempat Cristiano Ronaldo berlabuh saat ini.

Penampakan seorang anak korban serangan Israel di Gaza yang menggunakan jersey klub Al-Nassr dengan nomor punggung Cristiano Ronaldo

Dalam keterangan video, bocah itu sangat mengagumi Cristiano Ronaldo dan bermimpi menjadi seorang pemain sepak bola profesional. Namun, rudal Israel menyebabkan jersey kesayangannya robek-robek dan menghancurkan impian bocah tersebut.

Tidak diketahui siapa nama bocah memakai jersey robek-robek bertuliskan Cristiano Ronaldo itu. Yang pasti kondisi bocah malang itu mengundang berbagai simpati dari netizen.

“Anda memiliki basis penggemar yang besar dan kami tahu Anda mendukung perjuangan Palestina. Kami tidak tahu berapa banyak anak yang terbunuh, tapi kami yakin. Ada anak-anak yang suatu hari bermimpi menjadi seperti Cristiano Ronaldo.”

“Ronaldo, ini adalah video seorang anak yang mendukung klub Al-Nassr di Gaza, dan kita semua tahu bahwa dia mendukung klub ini untuk Anda. Tolong bicarakan masalah ini. Bicara tentang anak-anak yang dibunuh.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *