Arti Mimpi Bertemu Orang Tua yang Sudah Meninggal, Ustadz Abdul Somad: Segeralah Amalkan Ini

Arti Mimpi Bertemu Orang Tua yang Sudah Meninggal
Ustadz Abdul Somad

Hajinews.co.id – Ustadz Abdul Somad menjelaskan arti mimpi bertemu orang tua yang sudah meninggal dan menganjurkan untuk segera mengamalkan amalan berikut ini.

Arti mimpi orang tua yang sudah meninggal menurut Ustadz Abdul Somad berarti bertemu dengan sosok yang kita cintai setelah mereka tiada.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Ustadz Abdul Somad katakan segera lakukan amalan berikut ini sebagai bentuk pemberian hadiah bagi orang tua yang sudah meninggal.

Dalam salah satu ceramahnya, Ustadz Abdul Somad menjelaskan tentang praktik yang sebaiknya dilakukan saat kita bermimpi bertemu dengan orang tua yang telah berpulang.

Pada kesempatan tersebut, Ustadz Abdul Somad merinci langkah-langkah amalan yang dapat dijalankan ketika seseorang mengalami mimpi bertemu dengan orang tua yang sudah tiada.

UstadzAbdul Somad menyebutkan, siapa pun yang ingin melihat orang tuanya yang telah meninggal, agar segera melakukan amalan yang telah dijelaskan.

Selain itu, UstadzAbdul Somad juga menegaskan, perbuatan tersebut dapat dianggap sebagai pemberian kepada orang tua yang telah meninggal.

Dalam ceramahnya, Ustadz Abdul Somad juga memberikan panduan mengenai praktik yang bisa dijalankan ketika seseorang mengalami mimpi bertemu dengan orang tua yang telah berpulang.

Menurut Ustadz Abdul Somad, amalan ini dapat diamalkan ketika seseorang mengalami mimpi semacam itu.

Ia juga mencatat bahwa amalan ini telah diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Ustadz Abdul Somad menjelaskan bahwa tindakan yang sebaiknya dilakukan saat mengalami mimpi bertemu dengan orang tua yang telah berpulang adalah memberikan sedekah.

Ujaran tersebut dipaparkan oleh Ustadz Abdul Somad dalam sebuah ceramah yang diunggah di kanal YouTube Muslim Pintar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *