Gibran Cawapres, Eros Djarot: Kira-kira Bermartabat Enggak Itu

Hajinews.co.id — Pilpres 2024 semakin dekat, setiap pasangan capres dan cawapres terus menjadi pusat perhatian oleh masyarakat Indonesia.

Salah satunya adalah cawapres dari pasangan wapres pada Pilpres 2024 Prabowo subianto, Gibran Rakabuming Raka yang terus disoroti oleh banyak pihak salah satunya dari Budayawan, Eros Djarot.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Eros Djarot merupakan budayawan, sutradara, pencipta lagu, penulis naskah dan politikus Indonesia, yang saat ini juga banyak berpendapat mengenai Pilpres 2024.

Gibran Rakabuming Raka banyak disorot oleh para politikus karena Gibran adalah putra sulung dari presiden Joko Widodo.

Selain itu Gibran juga disoroti karena umurnya yang masih tergolong muda untuk seorang cawapres.

Tidak hanya Gibran anak sulung Presiden Joko Widodo, putra bungsu Presiden Kaesang Pangarep, turut banyak diperbincangkan oleh banyak pihak.

Dalam video di Instagram @abrahamsamad_ , Eros Djarot mengatakan apakah bermartabat sosok Kaesang adik dari cawapres Gibran Rakabuming Raka dan begitupun dengan Gibran sendiri.

Namun dalam video tersebut , Eros Djarot bertanya kepada penonton dan enggan menjawab pertanyaan tersebut.

“Saya nanya ke pemirsa ya, kira-kira itu yang dilakukan Mas Kaeseng itu bermartabat enggak itu aja, jangan saya yang jawab, dia pemirsa.” Kata Eros Djarot.

Kemudian beliau menambahkan lagi apa yang di lakukan oleh Gibran yang baru 2 tahun langsung jadi cawapres tanpa menjadi DPR dan Gubernur.

“Kira-kira yang dilakukan oleh Mas Gibran, ngeliatin loh ya, baru berapa, baru 2 tahun loh ya, langsung cuok lonceng kayak roket ke wapres. Jadi gubernur enggak, menteri enggak, DPR pun enggak, langsung. Kira-kira bermartabat enggak itu” tambah Eros Djarot.

Pada musim politik ini setiap pasangan capres dan cawapres banyak diperbincangkan karena tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri.

Bagaimanapun itu nantinya semoga siapapun yang nanti memimpin Indonesia dapat amanah dan menjaga kesejahteraan bangsa Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *