Cak Imin: Mas Anies dan Saya Punya Kehebatan, Bukan Penjual Kecap dan Tarian

banner 400x400

Hajinews.co.id – Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin berjanji jika memenangkan Pilpres 2024 akan membuat kehebatan di Indonesia. Cak Imin menyebut dirinya dan capres Anies Baswedan bukan kecap.

“Insyaallah kalau AMIN menang kita buat kehebatan-kehebatan di setiap provinsi kabupaten di Indonesia. Karena apa? Karena kami bukan kecap,” kata Cak Imin saat silaturahmi dengan ratusan tokoh adat di Pekanbaru, Riau, Sabtu (2/12/2023).

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Cak Imin mengatakan dirinya dan Anies memiliki pengalaman. Dia pun meminta rakyat bahwa AMIN bukan penjual kecap hingga penjual tarian. Dia menyebut AMIN ingin membuat Indonesia makmur dan sejahtera.

“Mas Anies dan saya punya pengalaman. Alhamdulillah. Oleh karena itu tolong sampaikan kepada rakyat, kami bukan penjual kecap kami bukan penjual labu kami bukan penjual tari-tarian kami ini ingin membuat Indonesia makmur dan sejahtera amin,” jelasnya.

Cak Imin pun bersaksi bahwa Anies memiliki kapasitas dan kualitas serta tidak mementingkan diri dan kelompok. Cak Imin mengatakan jika dada Anies disobek, muncul Islam putih Indonesia jaya.

“Saya bersaksi, makanya saya mau jadi cawapres. Karena apa? karena saya tau Mas Anies punya kapasitas, punya kualitas, dia tidak mementingkan dirinya dan kelompoknya, dia kalau disobek dadanya yang keluar adalah Islam merah putih Indonesia jaya,” tuturnya.

Cak Imin kemudian menjelaskan dirinya memiliki pengalaman legislatif dan eksekutif. Sedangkan Anies memiliki pengalaman di dunia akademik dan pernah menjadi Menteri serta Gubernur.

“NKRI harga mati. Bangsa yang bersatu mewujudkan kemakmuran. Ditanya macem-macem, difitnah ini itu, saya punya pengalaman di legislatif saya punya pengalaman di eksekutif. Mas Anies punya pengalaman di dunia akademik, Mas Anies pernah jadi menteri dan juga gubernur,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Cak imin yakin Indonesia akan makmur jika dipimpin pasangan AMIN. Dia dan Anies sepakat untuk saling mengisi dan melengkapi.

“Insyaallah dwi tunggal santri ini akan membawa Indonesia adil makmur dan sejahtera. Kami berdua telah bersepakat saling mengisi, melengkapi, dan menopang. Kami tidak sempurna. Indonesia yang luas ini akan bisa terwujud dengan cepat kemakmuran apabila kami saling menopang dan bahu membahu seperti Bung Karno dan Bung Hatta,” tambahnya.

“Seperti tokoh-tokoh bangsa lainnya, InsyaAllah ditambah seluruh semangat juang para pendukung ini kita buktikan di tangan kita semua Indonesia jauh lebih maju serta adil dan makmur,” imbuhnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *