Open House Anies Baswedan Sampai Mengular, Warga Rela Antre Satu Jam Lebih

banner 400x400

Hajinews.co.id — Antrean mengular dari warga di acara open house yang digelar di kediaman pribadi Anies Baswedan di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Diketahui, Anies menggelar open house di hari pertama Idulfitri. Acara ini digelar dari pukul 15.00 WIB.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Namun sejumlah warga telah datang sejak siang tadi.

Akibat banyaknya massa yang hadir membuat warga harus sabar mengantre sampai satu jam lebih demi bisa bersalaman dan mengucapkan selamat Lebaran kepada Anies dan istrinya, Fery Farhati.

“Ini saya sudah antre satu jam lebih, alhamdulilah kebayar lunas bisa salaman dan foto sama Pak Anies dan ibu,” kata Norma, warga asal Tanjung Priok yang ikut dalam open house di kediaman Anies.

Tak hanya yang berasal dari Jakarta, banyak pula warga dari luar Jakarta yang sengaja datang ke acara open house di kediaman Anies.

Satu diantaranya yakni Adrian, warga Semarang, Jawa Tengah yang menyempatkan datang open house ke kediaman Anies di sela mudiknya.

“Saya kebetulan mudiknya ke Jakarta dari Semarang. Jadi mumpung di sini sekalian datang open house ke rumah Pak Anies,” kata dia.

Saat bersalaman dengan Anies dan istri, ia mengaku turut menyampaikan dukungannya kepada mantan capres nomor urut 1 itu.

Sebab, ia masih meyakini Anies masih berpeluang menjadi presiden di Pilpres 2024 yang masih bersengketa di Mahkamah Konstitusi (MK).

“Ya kita doain ke beliau juga,” tuturnya.

Warga yang menghadiri open house ini pun mendapatkan cinderamata berupa bolu dan minuman ringan serta lembar untuk menscan hasil foto bersamanya dengan Anies.

sumber

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *