Ustadz Adi Hidayat: Salat Dhuha Bacalah Surat Ini Nanti, Insya Allah Rezeki Akan Datang Dari Mana-Mana

Salat Dhuha Bacalah Surat Ini Nanti
Ustadz Adi Hidayat
banner 400x400

Hajinews.co.id – Salat dhuha disunnahkan bagi umat Islam. Jika Anda melakukannya, Anda akan diberi pahala.

Dalam pelaksanaannya, Salat dhuha dilaksanakan sejak matahari terbit atau syurup.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Sambil salat dhuha, lanjutkan membaca beberapa surat yang dianjurkan oleh Ustadz Adi Hidayat.

Surat-surat berikut ini termasuk dalam Al-Qur’an agar dapat dibaca saat salat karena mudah untuk dipahami dan dihafal. Salah satunya adalah surat Ad Dhuha. Insya Allah dimana anda bisa mendapatkan rezeki dari mana saja

“Tidak ada keharusan baca surat Ad Dhuha. Jika anda hafal surat lainnya dipersilahkan,” kata Ustadz Adi dikutip dari YouTubenya, Selasa (18/6/2024)

“Baca surat-surat yang dihafal, saya sarankan membaca ayat-ayat atau surat, sesuai konteks dan kebutuhan anda,” sambungnya

Memang diketahui, salat dhuha itu bisa menggantikan salat tasbih subuh. Anda bisa baca surat yang berkaitan tasbih, contohnya surat Al A’la dan An Nasr.

Dengan begini, bila anda bertujuan salat dhuha untuk bisa mendatangkan rezeki. Maka bacalah surat-surat berkaitan rezeki.

“Misal ada 4 rakaat dhuha dengan izin Allah swt bisa permudah datangnya rezeki, jika salatnya khusyuk, ikhtiar benar dan permohonan bagus,” jelasnya

Sementara untuk rezeki, berikut beberapa surat yang bisa jadi referensi insyaallah datangkan rezeki. Bisa anda baca saat salat dhuha nanti kata Ustadz Adi.

“Misal ada ayat-ayat tentang rezeki Quran surat 51 ayat 22, ada Allah turunkan ke bumi di Quran surat kedua ayat 29, ada cara mencarinya di Quran surat kedua ayat 168,” jelas Ustadz Adi Hidayat.

“Ada mempercepat mencarinya dengan iman sehingga datang dari Allah dengan cepat Quran surat kedua ayat 172, ada lebih cepat lagi dibuka rezeki langit dan bumi Quran surat 7 ayat 96,” imbuhnya

Bahkan ada ayat jelaskan tentang rezeki, bisa datang dari berbagai sisi yang tak pernah diduga sebelumnya.

“Ada lagi dibuka dari kesulitan, rezeki datang dari sisi yang tidak kita duga Quran surat 65 akhir ayat kedua, sampai dengan awal ayat ketiga sampai awal ayat keempat,” sambung Ustadz yang akrab disapa UAH itu.

waallahualam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *