PERISAI dan Satgas Syarikat Islam Peduli Bagikan Sembako di Karawang

Foto_Foto: Perisai for Hajinews.id
banner 400x400

KARAWANG, hajinews.id-Satgas Syarikat Islam Peduli menyalurkan sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di karawang. Hal itu diungkapkan penanggung jawab Satgas Chandra Halim, Sabtu (09/5).

Chandra yang juga sebagai Ketua Umum PP PERISAI menjelaskan, kegiatan pembagian sembako tersebut merupakan rangkaian kegiatan kesekian kalinya yang dilakukan Satgas Syarikat Islam. Bantuan paket sembako tersebut diberikan kepada masyarakat lapisan bawah.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Chandra menegaskan, Satgas Syarikat Islam Peduli selalu siap bekerjasama dengan semua pihak dalam menanggulangi dampak Covid-19.

“PERISAI dan Satgas Syarikat Islam Peduli siap bekerjasama dengan semua pihak untuk menanggulangi dampak Covid-19,” tandas Chandra.

Seperti yang sebelumnya dilakukan, Distribusi bantuan sembako di karawang tersebut diberikan dengan metode pengantaran hingga ke rumah masing-masing.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Satgas Syarikat Islam dan PERISAI dibantu oleh beberapa masyarakat yang mengantarkannya ke rumah-rumah warga.

Chandra menambahkan, bantuan ini merupakan momentum saling berbagi di bulan suci untuk meringankan beban ekonomi masyarakat kelompok rentan ekonomi di Karawang.

“Saya berharap dalam bulan suci ini, kita terus memanfaatkan momentum berbagi sehingga apa yang kita berikan ke masyarakat dapat meringankan beban mereka” tutupnya. (wh)

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *