Geger Ahmad Dhani Cari Siapa di Balik RUU HIP

Ahmad Dhani
banner 400x400

Jakarta, Hajinews.id,- Demo besar-besaran menolak RUU Haluan Idiologi Pancasila (HIP) berlangsung kemarin (24/6/2020). Ribuan orang menuntut DPR segera menarik RUU HIP dari program legislasi nasional karena kehadirannya tidak diperlukan, mendistorsi makna Pancasila dan sangat sekuler serta berbau ateisme.

Dalam video yang diunggah di Youtube, musisi Ahmad Dhani berkomentar atas kegaduhan yang terjadi. Ia yakin RUU ini pasti ditolak, sehingga yang penting adalah mencari siapa di balik RUU HIP ini, seraya membacakan sejumlah berita yang menghiasi media.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

“Menurut saya, berita hari ini PDIP akhirnya masukkan lagi TAP MPRS soal PKI adalah organisasi terlarang. Sebenarnya menurut saya sih memang ini sebuah tangga terakhir ya memang ada rencana mensekulerkan Indonesia,” ungkap Ahmad Dhani dalam pernyataan di unggahan konten akun YouTube pribadinya, @VIDEO LEGEND.

“Tapi memang upaya untuk mensekulerkan Indonesia itunggak tahu k hanya dari satu partai saja, PDIP gitu lho. Jadi teman-teman di PDIP ini eenapa mereka ngotot sekali untuk mensekulerkan 100 persen NKRI ini,” tambah Dhani.

“Terbukti, ya memang belum dicari sih siapa otak dari pada rancangan undang-undang RUU HIP ini. Karena benar-benar dahsyat gitu, isinya RUU itu hingga sampai membuat semua elemen masyarakat itu bergejolak,” jelasnya

Bahkan MUI benar-benar kompak di seluruh Indonesia. Bahkan katanya ada berita di medsos katanya NU dan Muhammadiyah juga kompak untuk menolak RUU HIP ini,” ujar Dhani.

“Saya sendiri heran, rupanya RUU HIP ini adalah sesuatu yang bisa dibilang jahat ya, benar nggak sih teman-teman,” katanya. (fur/viva/youtube)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *