Mekah Diguyur Hujan Badai, Semoga Badai Covid-19 Segera Berlalu

Mekah diguyur hujan (dok)
Mekah, Hajinews.id,- Kota suci Mekah diguyur hujan dan badai amis (3/9) sore waktu setempat, dan membuat suhu udara dilaporkan menurun.Dilansir Gulf Today, sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan hujan deras di sekitar Masjidil Haram di Makkah.

Hujan deras terjadi di daerah Al-Sharaya dan Al-Jarana, desa-desa tetangga, serta lingkungan selatan dan tenggara.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Mereka menyatakan pergerakan angin permukaan di Laut Merah bergerak dari barat laut ke utara di bagian utara dan tengah, kemudian dari barat daya ke tenggara di bagian selatan dengan kecepatan 16 hingga 38 kilometer per jam.

Sedangkan pergerakan angin permukaan di Teluk Arab bergerak dari arah tenggara ke barat daya dengan kecepatan 10 hingga 30 kilometer per jam.

Akun twitter Syekh Ali Jaber juga menyebut hujan ini disertai dengan video yang menggambarkan hujan deras bahkan terdengar suara badai serta banjir di pelataran kabah. “Subhanallah hujan badai dengan petir di Mekah hari ini,” katanya.
Netizen lain berharap hujan badai ini membawa berkah dan virus covid-19 segera berlalu. Insya-ALLAH Ummat Muslim dapat kembali mengunjungi Masjidil Harram dan Masjid Nabawi,” katanya. (fur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *