Dianjurkan Ustaz Abdul Somad, Perempuan Ini Rutin Konsumsi Jus Timun dan Buktikan Khasiatnya

banner 400x400

Hajinews.id – UAS alias Ustaz Abdul Somad menyarankan kita agar banyak-banyak berdzikir dan jangan lupa meminum Jus timun. Saran UAS tersebut disampaikan melalui unggahannya di Instagram @ustadzabdulsomad_official.

Melansir dari Popsugar, timun mengandung vitamin A dan kalium, yang penting untuk perkembangan tulang, dan memperkuat sistem saraf.Hanya dengan 17 kalori per cangkir, air timun menjadi camilan rendah kalori yang ideal.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

“Timun juga kaya akan antioksidan yang disebut cucurbitacins,” Savanna Shoemaker, MS, LD, ahli gizi diet melansir dari Popsugar.

Antioksidan ini dapat membantu melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas.

Perempuan bernama Brittany Natale membeberkan apa yang ia rasakan setelah satu minggu minum jus timun. Setelah minum jus timun di awal minggu, ia mengaku pencernaannya menjadi lebih lancar.

“Jus timun secara alami menghidrasi dan mengandung mineral seperti kalium dan magnesium yang sebenarnya membantu menjaga keseimbangan cairan tubuh Anda,” katanya.

Natale melanjutkan bahwa minum jus timun membantunya mengurangi rasa mulas, membuat kulit menjadi terlihat lebih bersih, mengurangi tekanan darah dan memperlancar pencernaan.

Untuk meningkatkan nutrisi dan menambah nikmat rasanya, saat minum jus timun bisa ditambahkan dengan jeruk nipis, lemon atau jahe. (Diolah dari berbagai sumber).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *