Alhamdulillah, Habib Rizieq Segera Pulang ke Indonesia

Habib Rizieq Shihab. Foto: Dok Instagram
banner 400x400

Jakarta, Hajinews.id – Alhamdulillah kabar baik datang dari Habib Rizieq Shihab. Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) itu akan segera pulang ke Tanah Air, setelah otoritas Saudi Arabia mencabut cekal dan membebaskan imam besar itu dari denda.

“Alhamdulillah informasi terbaru Habib Rizieq akan segera pulang ke Tanah Air. Terima kasih kepada Otoritas Saudi Arabia, yang telah mencabut cekal dan membebaskan semua dari denda. Dikarenakan Arab Saudi menilai Habib Rizieq TIDAK BERSALAH,” tulis akun resmi FPI @DPPFPI_ID, dikutip hajinews.id, Selasa (13/10/2020).

Bacaan Lainnya
banner 400x400

FPI menegaskan, kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia tidak ada bantuan dari pemerintah Indonesia, melainkan memang murni dari putusan pemerintah Saudi Arabia.

“Takbir. Dan perlu digarisbawahi. Habib Rizieq Pulang tanpa ada bantuan sedikit pun dari rezim Jokowi. Sekali lagi, Habib Rizieq Pulang tanpa ada bantuan sedikit pun dari rezim Jokowi!” tegasnya.

Menanggapi hal itu, Sekretaris Umum FPI Munarman menilai pemerintah hanya pandai melontarkan pernyataan tanpa adanya tindakan nyata untuk memulangkan pria kelahiran 14 Agustus 1965 itu.

“Ini negara seperti negara abal-abal saja. Berhenti sampe statement,” ujar Munarman, Selasa.

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H Laoly sebelumnya menyampaikan pemerintah tidak pernah melarang pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab pulang ke Indonesia. (mh)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar