IPHI Kota Makassar Bagikan Bansos Pada 1500 Warga terdampak Covid-19

banner 400x400

Makasssr, Hajinews.id – 1500 yang terdampak Covid-19 di 15 kecamatan di Kota Makassar, mendapatkan bantuan 15 ton beras dari pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Makassar. Bantuan diberikan IPHI Kota Makassar untuk meringankan himpitan ekonomi akibat pandemi COVID-19.

Ketua IPHI Kota Makassar Dr. Ir. Hj. Apiaty Amin Syam,M.Si. didampingi Sekretaris KH. Masykur Yusuf,S.Ag.,M.Ag. melakukan penyerahan secara simbolis diwakili imam masjid Kelurahan Kapasa dan Katimbang yang dipusatkan di Masjid Arrahmah BTN Hamzi, pada Kamis (22/10/2020) seperti dilansir dari Upeks.co.id.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Dalam sambutannya Hj Apiaty mengatakan, bantuan berasal dari seorang donatur.

“Kita patut bersyukur karena di tengah kesulitan ada saudara kita yang sudah berhaji memiliki kemampuan dan menaruh perhatian khusus kepada kaum dhuafa di daerah ini. Ini baru satu orang, kita berdoa semoga kedepan makin banyak yang menyumbang,” ungkapnya.

Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Makassar juga sedang menyiapkan strategi agar pemberdayaan jemaah haji tidak hanya saat berangkat tapi juga sepulangnya beribadah, sehingga dapat memperbaiki kualitas ibadahnya, termasuk ibadah sosialnya di tengah masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *