Bahas Kepulangan Habib Rizieq, ILC Malam Ini Mendadak Dibatalkan

Pembawa acara ILC, Karni Ilias. Foto: Dok Net
banner 400x400

Jakarta, Hajinews.id – Malam ini, Selasa (10/11/2020), seharusnya diskusi Indonesia Lawyers Club (ILC) tayang. Namun, mendadak dibatalkan. Politikus Partai Gerindra Fadli Zon pun mempertanyakan pembatalan tersebut kepada Karni Ilias.

ILC yang digelar nanti malam ini akan membahas kepulangan Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) dari Arab Saudi ke Indonesia.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Fadli Zon mengaku saat dihubungi dengan tim ILC tengah berada di Bandung mengisi acara Focus Group Discussion (FGD).

“Kemarin saya dihubungi menjadi narsum @ILCtv1 malam ini soal kepulangan Habib Rizieq Shihab (HRS). Kebetulan sdg ada di Bandung acara FGD,” cuit Fadli Zon dalam akun Twitter-nya @fadlizon, Selasa.

Namun, ketika Fadli Zon kembali ke Jakarta, tiba-tiba ia dikabarkan bahwa ILC nanti malam dibatalkan. Ia pun mempertanyakan langsung kepada sang Presiden ILC tersebut, Karni Ilyas.

“Barusan di jalan otw Jakarta ditelepon, acara ILC malam ini mendadak dibatalkan. Ada telepon gaib ya Bang @karniilyas?” kata Fadli Zon.

Seperti diberitakan, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab telah tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (10/11/2020) pagi.

Habib Rizieq akhirnya pulang ke Indonesia setelah 3,5 tahun berada di Arab Saudi. Kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia disambut massa dengan melantunkan takbir dan salawat Nabi. Penyambutan itu membuat macet total di pintu tol keluar Cengkareng.

Akun TMC Polda Metro Jaya menyarankan pengendara untuk mencari jalan altenatif untuk menghindari kemacetan. (mh)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar