Bantai Genoa, Inter Kudeta Juventus

Foto: getty images
banner 400x400

Milan, hajinews.id-Inter Milan mengamuk dan kembali ke jalur kemenangan. Menjamu Genoa di giornata ke-17 Serie A di Giuseppe Meazza, Milan, Minggu, (22/12), Inter menang telak dengan skor 4-0.

Kemenangan ini membawa Inter untuk sementara mengoleksi poin 42 dan menduduki puncak klasemen sementara. Poin yang mereka raih sama seperti torehan Juventus. Sedangkan Genoa, hasil ini membuat mereka tertahan di peringkat ke-19 dengan poin 11.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Romelu Lukaku menjadi pahlawan kemenangan dengan dua gol dan satu assist-nya.

Pesta gol Inter dimulai di menit ke-31. Mendapat bola dari Antonio Candreva, Romelu Lukaku menaklukkan kiper Genoa, Ionut Radu.

Hanya berselang satu menit, Nerazzurri, julukan Inter menggandakan keunggulan. Kali ini, Lukaku memberi assist untuk gol yang dicetak Roberto Gagliardini di menit ke-32. Skor 2-1 ini bertahan hingga turun minum.

Inter mencetak gol ketiga mereka di menit ke-64. Gol dilesakkan Sebastiano Esposito. Pesta gol Inter kemudian ditutup Romelu Lukaku di menit ke-71. Bomber timnas Belgia itu mencetak gol keduanya berkat assist Antonio Candreva. (wh)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *