Di Pemalang, Bermodal Rp 500 Ribu Dapat Porsi Haji

banner 400x400

Pemalang, hajinews.id-Perusahaan pembiayaan FIFGROUP membantu masyarakat Pemalang, Jawa Tengah dalam menjalankan ibadah umrah dan haji. Melalui lini bisnis AMITRA,  perusahaan ini menjawab persoalan tingginya pengajuan pembiayaan dari kalangan muslim Indonesia, khususnya ibadah haji dan umrah.

Bagi yang ingin mendaftar, warga di sana bisa datang ke mobile chanelling bernama SAFARI atau Satu FIFGROUP Bagi Negeri yang saat ini berada di alun-alun kota Pemalang hingga Minggu (15/12) nanti.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Direktur Marketing FIFGROUP Antony Sastro Jopoetro menyatakan, SAFARI hadir menyambangi warga Pemalang untuk memenuhi berbagai kebutuhan melalui pembiayaan yang tentunya cepat, mudah dan terpercaya. Masyarakat tidak perlu ragu dalam memilih FIFGROUP sebagai solusi pembiayaan.

“Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk warga Pemalang dalam SAFARI 2019, baik melalul beragam promo spesial yang akan ditawarkan dan juga banyaknya kegiatan bermanfaat.,” kata Antony.

Branch Head FIFGROUP Pemalang Agus Sudrajat menambahkan, di acara tersebut AMITRA memberikan pembiayaan paket Haji dan Umrah dengan promo spesial. “Cukup bayar Rp 500 ribu, langsung dapat porsi haji dan juga hadiah langsung,” jelasnya

Selain AMITRA, brand services lainnya, yaitu FlFASTRA dengan pembiayaan motor Honda dengan memberikan promo Diskon Angsuran hingga Rp 2,5 juta.

Lalu SPEKTRA dengan layanan pembiayaan perabot rumah tangga, gadget dan elektronik memberikan promo Cukup Bayar Rp 200 ribu dapatkan barang elektronik atau gadget, furniture, ataupun sepeda.

Masih kata dia, brand services berikutnya adalah DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna meliputi kesehatan, modal kerja dan lainnya memberikan promo menarik yaitu pengajuan pinjaman langsung cair dan dapatkan voucher Indomaret sebesar Rp 100 ribu. (wh)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *