Kode Sri Mulyani Tak Lagi Jadi Menkeu di Era Pemerintahan Prabowo Gibran: I’m Gone

Kode Sri Mulyani Tak Lagi Jadi Menkeu di Era Pemerintahan Prabowo Gibran: I'm Gone (foto istimewa)
banner 678x960

Hajinews.co.id — Berawal dari Suryo membawakan lagu She’s Gone yang dipopulerkan oleh band rock asal Amerika Serikat (AS), Steelheart. Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani tak mau kalah naik ke panggung untuk menyanyikan sebuah lagu.

Menariknya sebelum menyanyikan lagu dengan judul Anak Sekolah yang dipopulerkan oleh Chrisye, Sri Mulyani memberikan komentar mengenai lagu yang telah dibawakan Suryo dan pejabat Kemenkeu lainnya merupakan lagu yang ditujukan untuk dirinya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Tadi lagunya She’s Gone. Itu lagu untuk saya. I’m Gone,” celetuk Sri Mulyani sambil melambaikan tangan ke pegawai pajak, Senin (14/7).

Asal tahu saja, Sri Mulyani memang digadang-gadang tidak lagi menjadi Menkeu lagi untuk pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Mengutip berita Kontan sebelumnya, adapun beberapa nama yang disebut akan menggantikan Sri Mulyani, yakni Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Kartika Wirjoatmodjo, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Mahendra Siregar, dan Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia Royke Tumilaar.
Sumber: kontan
banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *