Sempat Sakit Akibat Salah Makan, Anies Unggah Momen Ditemui Presiden PKS Ahmad Syaikhu

Sempat Sakit Akibat Salah Makan, Anies Unggah Momen Ditemui Presiden PKS Ahmad Syaikhu (foto instagram Anies Baswedan)

Hajinews.co.id — Bakal Calon Gubernur Jakarta Anies Baswedan membagikan momen ketika ditemui Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu di kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, yang diunggah melalui media sosial pribadinya @aniesbaswedan, pada Jum’at (19/7/2024).

Dalam foto yang diunggah, Anies berbincang berdua dengan Ahmad Syaikhu.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Dia juga mengajak Syaikhu ke lokasi Pendopo Anies yang berada di kediamannya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu nampak mengenakan kemeja biru dan Syaikhu mengenakan kemeja kotak-kotak bernuansa oranye khas partai PKS.

Anies tampak akrab dengan Syaikhu.

Keduanya tampak berbincang dan saling melemparkan senyuman.

“Terima kasih banyak atas kunjungannya, Presiden PKS , Pak Ahmad Syaikhu. Kehadiran dan doanya sangat berarti,” demikian dikutip dari akun Instagram @aniesbaswedan, Jumat (19/7/2024).

Anies menambahkan, dirinya sudah pulih dari sakit.

“Alhamdulillah, saya sudah pulih sesudah sempat salah makan saat liburan. Semoga kita semua diberi kesehatan dan kekuatan untuk terus berjuang,” demikian keterangan dari foto yang diunggah tersebut.

Sebagai informasi, PKS telah menduetkan Anies dengan kadernya, Mohamad Sohibul Iman, untuk bertarung di Pilkada Jakarta 2024 .

Dukungan terhadap duet AMAN tersebut disampaikan langsung Syaikhu pada bulan lalu di hadapan kader PKS.

Bahkan, kini spanduk bergambar Anies Baswedan- Mohamad Sohibul Iman mulai terpasang di sejumlah titik di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Sejauh ini, PKS memang masih sendirian mengusung pasangan AMAN. Memiliki 18 kursi DPRD Jakarta hasil Pemilu 2024, PKS butuh sedikitnya empat kursi tambahan untuk bisa mengusung duet AMAN.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *