Akomodasi Jamaah Haji Indonesia di 2025, BPKH Gandeng Konsorsium Lokal

Hajinews.co.id — Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) melalui anak usahanya BPKH Limited, mengikuti International Islamic Expo 2024, pameran perjalanan dan pariwisata Islam terbesar di dunia, yang berlangsung pada 26-28 Juli 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).

Direktur BPKH Limited Sidiq Haryono mengungkapkan, International Islamic Expo 2024 menjadi ajang bagi BPKH Limited untuk hard selling sekaligus memperkenalkan diri kepada para pelaku usaha di ekosistem umrah dan haji.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

“Kita ingin sampaikan ke publik, bahwa BPKH memiliki anak usaha yang sudah establish di Arab Saudi bernama syarikat BPKH Limited yang bergerak di beberapa sektor, termasuk di dalamnya pelayanan untuk umrah dan haji,” ujarnya, Senin (22/7/2024).

“Karena di expo ini ada ekosistem umrah dan haji dunia, khususnya dari Saudi yang datang ke Indonesia untuk mencari market,” lanjutnya.

BPKH Limited juga akan menggandeng konsorsium lokal untuk mempersiapkan akomodasi bagi jamaah haji Indonesia tahun 2025.

“Kita membuat kesepakatan bersama untuk dapat melayani jamaah haji Indonesia tahun 2025. Kesimpulan kongkrit kesepahaman ini adalah bahwa kami sangat siap menyediakan minimal 10 ribu bed untuk jamaah haji Indonesia selama berada di Madinah, tentu areanya adalah Markaziah, ada beberapa hotel yang kami tampilkan selama perhelatan International Islamic Expo 2024,” urai Sidiq.

sumber:  Okezone

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *