Lokasi Vaksinasi Meningitis di Bandung Untuk Jemaah Haji dan Umrah

Vaksinasi Meningitis di Bandung
Vaksinasi Meningitis di Bandung

Hajinews.co.idTempat vaksinasi meningitis di Bandung bagi jemaah haji dan umroh akan dibahas pada artikel berikut ini. Vaksinasi meningitis sangat penting terutama bagi mereka yang bepergian ke tanah suci Arab Saudi untuk beribadah.

Ada beberapa tempat di Bandung, Jawa Barat yang menawarkan vaksinasi meningitis bagi jemaah haji dan umrah. Berikut beberapa tempat yang telah dihimpun:

Bacaan Lainnya
banner 400x400

1. Rumah Sakit Al Islam Bandung

Rumah Sakit Al Islam di Jalan Soekarno Hata, Kota Bandung, menyediakan layanan vaksinasi meningitis bagi jamaah haji dan umrah. Kegiatan vaksinasi dilakukan setiap hari Senin hingga Jumat mulai pukul 10.00 hingga 12.00 WIB. Setelah melakukan vaksinasi, pasien akan mendapatkan sertifikat vaksin internasional secara resmi.

2. Klinik Kiera

Klinik Kiera yang berada di Jalan Raya Caringin, Kabupaten Bandung Barat, ini menyediakan juga layanan vaksin meningitis. Biaya vaksinasi di sini sekira Rp394 ribu.

3. Klinik Kimia Farma

Klinik Kimia Farma berada di Jalan Supratman, Bandung, adalah salah satu tempat yang menyediakan vaksin meningitis. Disarankan untuk menghubungi klinik ini terlebih dahulu sebelum melakukan vaksinasi, karena ketersediaan vaksin yang bervariasi.

4. Klinik Utama Telekomedika

Klinik Utama Telekomedika juga menyediakan layanan vaksinasi meningitis untuk jamaah haji dan umrah. Klinik ini berada di Jalan Sentot Alibasyah, Bandung.

5. Klinik Mutiara Cikutra

Bertempat di Jalan Cikutra, Bandung, Klinik Mutiara merupakan salah satu tempat yang menyediakan vaksin meningitis untuk jamaah haji atau umrah. Pastikan memeriksa ketersediaan vaksin sebelum datang.

Selain itu, masih banyak tempat di Bandung yang menyediakan vaksin meningitis, di antaranya Klinik Rancaekek Medika 2, Edelweiss Hospital, Klinik Widya Bhakti Inti, RS Hermina Arcamanik, RS Al Islam Bandung, Klinik Bio Fit Health Centre.

Wallahu a’lam bisshawab.

Sumber: okezone

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *