Prabowo Titip Salam Hormat untuk Habib Rizieq Shihab Lewat Habiburokhman

Prabowo Titip Salam Hormat untuk Habib Rizieq Shihab Lewat Habiburokhman (foto istimewa)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Habiburokhman turut hadir dalam acara pernikahan putri Habib Rizieq Shihab,  Syarifah Zahra Syihab di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat pada Ahad (7/7/2024).

Dalam kesempatan itu, Habiburokhman mengaku Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto menitipkan salam hormat kepada Habib Rizieq Shihab.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“(Ada pesan dari Prabowo) Secara spesifik ga ada, cuma menyampaikan salam hormat saja,” ungkapnya kepada wartawan, Minggu 7 Juli 2024.

Habiburokhman mengaku datang sebagai perwakilan partai dan sudah mendapat izin dari Prabowo.

“Ya mau pribadi mau mewakili mungkin ya sudah dibedakan kan, yang jelas kita kasih lapor juga,” ujar Habiburokhman.Dia menjelaskan, saat mewakili partai politik, maka misinya untuk merangkul seluruh elemen bangsa.

“Ya pastilah, pak Prabowo juga menjaga pengimplementasian politik merangkul. Semua pihak kita rangkul, kita adalah semua bangsa Indonesia,” ucap Habiburokhman. Habiburokhman mengaku, dirinya mendapat undangan langsung dari pengacara Habib Rizieq yaitu Aziz Yanuar.

Tak lupa, Habiburokhman mendoakan Habib Rizieq akan selalu sehat dan berjalan lancar acara pernikahan anaknya.

“Saya diundang oleh pak Aziz Yanuar dan habib novel, memang saya murid beliau memang, dulu kita juga mengikuti ceramah-ceramah beliau, menganggap diri saya adalah murid beliau, beliau tokoh bangsa bagaimana pun ya, menurut saya tokoh bangsa yang juga banyak sekali ceramah-ceramah nya bisa mendinginkan situasi. Dan kita berharap ke depan habib Rizieq sehat, anaknya juga apa namanya pernikahannya samawa, sehat terus dan dapat cucu cucu yang soleha,” bebernya.

sumber: viva

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *