Bicara Survei Anies Tertinggi di Jakarta, Kaesang Tantang Ridwan Kamil Tinggalkan Jabar

Bicara Survei Anies Tertinggi di Jakarta, Kaesang Tantang Ridwan Kamil Tinggalkan Jabar (foto istimewa)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep menanggapi tawaran Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto untuk maju di Pilkada Jakarta 2024.

Golkar bahkan menyiapkan bos jalan tol, Yusuf Hamka alias Babah Alun untuk mendampingi jika putra bungsu Presiden Joko Widodo itu bersedia mencalonkan diri pada Pilgub Jakarta mendatang. 

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Alih-alih setuju, Kaesang justru menantang kader Golkar yang juga mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil untuk hijrah ke Jakarta. Kaesang juga menyebut, saat ini survei Anies Baswedan paling tinggi untuk Pilgub Jakarta. 

“Mengenai DKI, masih banyak waktu sebenarnya, masih 49 hari lagi dan kalau kita lihat di survei Pak Anies sekarang yang paling tinggi, tapi saya rasa Golkar juga punya jagoan pa ketum, ada pak RK,” ujar Kaesang di kantor DPP Golkar, Kamis, 11 Juli.

“Mungkin kalau pak RK sudah bosan di Jabar, mungkin bisa mencari tantangan baru ya di DKI Jakarta,” sambungnya.

Kendati demikian, Kaesang kembali mengingatkan bahwa pendaftaran Pilkada 2024 masih lama. Sehingga ia menunggu dinamika yang mungkin terjadi.

“Tapi balik lagi ini kan politik sangat dinamis khususnya di Jakarta, jadi kita tunggu saja sampai nanti akhir pendaftaran di 29 Agustus,” kata Kaesang. 

sumber: voi

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *