Kepingin Hajat Anda Cepat Terwujud? Coba Ikuti Tips Dari Habib Novel Alaydrus Ini

Kepingin Hajat Anda Cepat Terwujud
Habib Novel Alaydrus

Hajinews.co.idTerkabulnya segala keinginan dan terkabulnya setiap doa merupakan dambaan seluruh umat Islam. Banyak umat Islam yang terus berdoa dan berusaha agar impiannya segera terwujud, namun semua impian itu bisa terwujud dengan mudah.

Bagi yang merasa kesulitan untuk mewujudkan semua keinginannya, ada nasehat spiritual dari Habib Novel Alaydrus agar semua hajat cepat terwujud.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Kutipan dari YouTube Ubaidillah D. Masdar, Habib Novel n mengatakan, cara tercepat untuk mewujudkan keinginan adalah dengan membantu hajat orang lain menjadi kenyataan.

“Kalau pengen umrah dan haji, ikut senang dulu kalau ada orang berangkat haji dan umrah. Kalau ada yang pulang haji, ya ikut senang, sambut, minta doanya,” kata Habib Novel, dikutip Senin (2/9/2024).

Menurut Habib Novel, dengan turut berbahagia akan mendorong niat agar semakin sungguh sungguh dalam meraih apa yang diinginkan

Berikhtiar Menggapai Keinginan

Selain niat yang sungguh-sungguh, Habib Novel menyarankan untuk menyertakan upaya mewujudkan keinginan tersebut dengan cara menabung atau apa saja yang halal agar dimampukan mencapai hajat tersebut.

“Walaupun dengan (menabung) seribu rupiah, biarin orang mau ngomong apa yang penting kita bersungguh sungguh,” ujar Habib Novel Alaydrus.

Habib Novel melanjutkan, jika keinginannya adalah bebas dari utang, maka harus sungguh-sungguh membayar utang dan berupaya melunasinya.

“Tapi kalau nggak ada upaya membayar, maka itu menyalahi aturan Nabi Muhammad SAW. Siapa yang berutang dengan niat melunaskan utangnya, maka Allah yang akan melunaskan utangnya. Siapa berutang tapi dia tidak ada niat untuk melunaskan utangnya, (maka) Allah akan menghancurkan hartanya,” kata Habib Novel.

Jika Punya Hajat Ingin Cepat Melunasi Utang

Habib Novel menyebutkan cara lain agar cepat melunasi utang selain berupaya membayar, yakni dengan bersedekah.

“Ada orang yang nanya. Bib katanya kalau ada orang punya utang gak boleh sedekah. Kalau jawaban saya, kalau yang punya utang gak boleh sedekah, maka orang yang punya utang gak boleh makan tiga kali (sehari). Dia makan tiga kali, empat kali, lima kali, dia pergi ke mal jalan-jalan, (tapi) sedekah gak boleh, kan aneh,” ujar Habib Novel.

Berdasarkan pendapat Habib Novel, bukan berarti yang punya utang sama sekali tidak boleh bersedekah. Bersedekah justru akan memudahkan melunasi utang-utangnnya.

“Itu ada penjabarannya sendiri. Kalau kamu sedekah seperti biasanya, jadikan itu adalah sarana untuk melunaskan hutang,” jelas Habib Novel.

Wallahu a’lam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *