Gerakkan Cinta Nabi, Polisi Way Kanan Gelar Acara Maulid

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Polres Way Kanan (dok Niko).
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Way Kanan-Lampung, hajinews.id,- Untuk menggerakkan polisi cinta Nabi Muhammad SAW, Polres Way Kanan dan jajaran menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H / 2019 M di Masjid Darul Fattah Polres Way Kanan, Jum’at (15/11/2019).

Kegiatan ini merupakan bentuk kecintaan polisi muslim terhadap Nabi Muhammad SAW. Hadir dalam kegiatan ini Waka Polres Way Kanan, Kompol Fanny Indrawan, para Pejabat Utama, Para Kapolsek, Ustad Ibrohim (penceramah, Ustad Gus Fajar (Qori), Bhayangkari Cabang Way Kanan, anggota Polres dan Polsek Jajaran serta ASN Polres Way Kanan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H mengangkat tema “Dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Promoter, Berprestasi dan Inovatif “.

Sementara itu, Ustad Gus Fajar melakukan pembacaan Ayat Suci Al-Quran dan acara dilanjutkan dengan kegiatan pemberian santunan kepada 12 anak Yatim oleh Waka Polres Way Kanan.

Sambutan Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro diwakili oleh Waka Polres Way Kanan Kompol Fanny Indrawan menyampaikan kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini bertujuan untuk memperingati hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW dan juga untuk mengetahui sejarah tentang Nabi Besar Muhammad SAW.

Wakapolres mengajak hadirin bersama-sama mengikuti suri tauladan dari Nabi kita Muhammad SAW. “Bagaimana kita mencintai nabi kita, yaitu dengan mengenalinya dan ikuti ajarannya,” ungkapnya

Lebih Lanjut, dalam ceramahnya Ustad Ibrohim mengajak agar umat muslim menjadikan ajaran dan keteladanan Nabi Muhammad sebagai acuan untuk lebih menggerakkan Polisi yang Promoter (Provesional, Modern, dan Terpercaya). Untuk itu ia mengajak agar memperbaiki akhlak dengan menjalankan perintah Nabi Muhammad SAW. (Bripda Niko Sinaga).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *