Membandingkan Bung Karno dengan Nabi Muhammad, Sukmawati Resmi Dipolisikan

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, hajinews.id,- Setelah ucapan kontroversi yang menyinggung Nabi Muhammad SAW, Sukmawati Soekarnoputri kembali diadukan ke polisi. Adalah Forum Pemuda Muslim Bima (FPMB) yang melaporkan Sukmawati ke Bareskrim Polri.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dalam sebuah diskusi kebangsaan di jakarta, Sukmawati membandingkan mana yang lebih berperan membangun bangsa apakah Nab Muhammad ataukah Bung Karno. Perntaaan ini dianggap menyinggung ummat islam.

Laporan ke Bareskrim Polri dibuat oleh Imron Abidin selaku Ketua FPMB. Sebagai muslim, Imron melapor karena merasa tersakiti dengan ucapan Sukmawati tersebut.

“Semua pernyataan di atas sangat menyakitkan umat Islam khususnya kami dari Forum Pemuda Muslim Bima,” ujar salah satu kuasa hukum Imron, Dian Prana Djaya dalam keterangannya, Sabtu (16/11/2019) malam.

Sukmawati juga dinilai menyudutkan muslim karena menyinggung radikalisme dan terorisme adalah Islam.

“Seorang putri proklamator berperilaku seperti dengan mengatakan radikalisme dan terorisme itu adalah Islam, padahal Kapolri Jenderal Idham Azis jelas mengatakan kalau radikal dan teroris itu bukan masalah agama, tapi oknum,” jelas Dian (fur/detik)..

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *