Inspirasi Jilbab Ala Jihan Fahira dan Nisa Sabyan, Ternyata Simpel

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, hajinews.id,- Banyak yang bertanya kemana saja Jihan Fahira, artis berusia 41 tahun ini ternyata juga masih tampil cantik dalam berbagai kesempatan, apalagi dengan hijabnya yang stylish ala Jihan tentunya.

Dalam satu penampilan, Jihan mengenakan jilbab kece dipadu bersama pleated long skirt warna beige. Ibu tiga anak ini juga mengenakan sneakers putih yang membuat penampilannya tak hanya apik, tetapi juga terkesan santai.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Polesan makeup natural pun dipilih Jihan dalam kesempatan ini. Namun, ia memberikan sedikit kesan bold dengan penggunaan lipstik merah yang menyeimbangkan penampilan kasualnya.

Dalam kesempatan lain, Jihan tampil anggun dalam balutan busana hijab bernuansa warna pastel.

Istri Primus Yustisio ini tampak mengenakan hijab syar’iberwarna krem, yang dipadukan dengan gamis berwarna orange dengan detail bordiran bunga cantik.

Inspirasi lainnya adalah busana hijab syar’i bernuansa warna monokrome.

Berbeda dengan penampilan sebelumnya, kali ini Jihan Fahira tampak mengenakan hijab syar’i berwana gelap, yang dipadukan dnegan pemakaian gamis motif patch motif kombinasi.

Sementara Nisa Sabyan yang nama lengkapnya Khoirunnisa ketika bersama Jihan, mengenakan   atasan lengan panjang hitam berpadu outer warna senada dengan ragam corak warna biru.

Jihan Fahira (Fimela.com)

Nissa Sabyan juga terlihat mengenakan hijab hitam, kulot dan tas tangan berwarna senada. Tak ketinggalan, vokalis grup Sabyan Gambus ini juga mengenakan aksesori double necklace, serta sneakers putih.

Jihan Fahira dan Nissa Sabyan kompak mengenakan hijab hitam, namun Jihan melengkapinya dengan ciput berwarna senada. Istri Primus Yustisio ini juga memakai atasan hitam yang dibalut jaket bercorak army.

Penampilan kece Jihan dipadu bersama pleated long skirt warna beige. Seperti Nissa, ibu tiga anak ini juga mengenakan sneakers putih yang membuat penampilannya tak hanya apik, tetapi juga terkesan santai.

Polesan makeup natural pun dipilih Jihan dalam kesempatan ini. Namun, ia memberikan sedikit kesan bold dengan penggunaan lipstik merah yang menyeimbangkan penampilan kasualnya.

Nah anda mau pilih gaya mana, tentunya sesuai dengan keperluannya. (fur/dari berbagai sumber).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *