PA 212 Terus Berupaya Pulangkan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia

Habib Rizieq Syihab. (Dok.)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



 Jakarta, hajinews.id-Ketua umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Ustadz Slamet Maarif mengaku terus berupaya memulangkan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dari Arab Saudi ke Indonesia.

Menurutnya, PA 212 sudah mendatangi sejumlah kementerian dan meminta agar bisa memulangkan Habib Rizieq  ke Indonesia.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Upaya tersebut salah satunya dengan mendatangi Kementerian Luar Negeri dan Kemenko Polhukam untuk proses pemulangan beliau,” kata Slamet seperti dilansir kantor berita Antara, Selasa (3/12).

Menurut Slamet, sejauh ini baik Kemenlu maupun Kemenko Polhukam belum bisa memutuskan apapun karena mereka perlu mempelajari persoalan yang sedang membelit Habib Rizieq.

Rencananya, Selasa hari ini (3/12) PA 212 juga mendatangi DPR RI untuk membahas upaya pemulangan Habib Rizieq ke Tanah Air.

PA 212 juga telah meminta penjelasan kepada Dubes Arab Saudi, termasuk sejumlah instansi di sana hingga utusan Habib Rizieq Shihab yang mendatangi langsung. Tetapi jawabannya sama,  persoalannya terkait dengan pemerintah Indonesia.

Karena itu, Slamet Maarif mengajak dan meminta seluruh umat Islam agar terus mendoakan proses pemulangan Rizieq Shihab ke Tanah Air segera terealisasi. (ant/jpnn/wh)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *