Dipanggil Wapres, Menag Bilang Tak Ada Tambahan Kuota Haji

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, hajinews.id,- Menteri Agama Facrul Razi mendadak dipanggil menghadap Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin terkait hasil kunjungannya selama hampir sepekan di Saudi Arabia.

“Ya, saya sampaikan bahwa tidak ada tambahan kuota, tapi kita masih bisa nambahkan 10 ribu (kuota haji) seperti yang lalu,” kata Fachrul di kantornya di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Senin (9/12).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dalam pertemuan singkat itu, dia juga menyampaikan bahwa Bandar Udara Kertajati siap memberangkatkan jamaah umrah dan haji mulai bulan Februari 2020 mendatang. Bandar Udara ini ditargetkan melayani 20 kloter penerbangan haji.

“Ini kita laporkan juga mengenai rencana kita akan menggunakan (bandara) Kertajati pada tahun mendatang,” ujarnya.

Ketika disinggung terkait jamaah korban penipuan First Travel, Fachrul menyatakan akan segera bertemu dengan perwakilan korban dan kuasa hukum First Travel. Dia akan menyampaikan rencana upaya Kemenag dalam memberikan solusi kepada para calon jamaah yang ingin berangkat ke tanah suci.

Sebelumnya, Fachrul mengingatkan masyarakat untuk tidak mudah diiming-imingi umrah dengan harga murah. Masyarakat diminta harus jeli dan banyak bertanya sebelum menentukan travel mana yang akan dipilih. (Fur/*).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *