Tega Nian Mellya Juniarti Polisikan Ustadz Abdul Somad

Mellya Juniarti, sewaktu masih jadi istri Ustadz Abdul Somad (ist)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, hajinews.id,- Salah satu sebab Ustadz Abdul Somad bercerai dengan isterinya Mellya Juniarti adlah karena ketidaakadanya kecocokan dalam rumah tangga. UAS menceraikananya karena (salah satunya) adalah isterinya sering berprsangka tidak sehat kepadanya. Mungkin menganggap (menuduh) yang tidak-tidak.

Suatu hari setelah sekian lama pisah raanjang, ketika UAS akan pergi ke Austraalia memerlukan dokumen administrassi. Salah satunya buku nikah. Ternyata permintaan itu ditolak isterinya  sehingga ia mencari duplikatnya di lembaga pemerintah.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Setelah ketemu ternyata isterinya malah menuduh maacam-macam, hingga melaporkan UAS ke polisi dengan tuduhaan memalsukan surat nikah.

Mellya membuat laporan pengaduan ke polisi dugaan tindak pidana keterangan palsu ke Polres Kuansing pada 18 Oktober 2019. Mellya melapor terkait duplikat kutipan akta nikah. Menanggapi pelaporan ke polisi itu, kuasa hukum UAS tidak membantahnya.

“Ada memang laporan dari Ibu Mellya. Cuma kan surat nikah kan ditahan oleh Ibu Mellya. Yang jelas, UAS kan punya hak kutipan yang satu itu, kenapa ditahan? Karena ditahan ya otomatis harus minta duplikat.

Pernikahan mereka kan sah, mengapa harus dilaporkan?” ujar kuasa hukum UAS, Hasan Basri (detikcom, 12/12/2019). Hal inilah yang menambah alasa mengapa UAS tak mampu lagi mempertahankan biduk rumah tangganya.

PA Bangkinang memutuskan keduanya bercerai pada 3 Desember 2019. Keduanya masih diberi waktu 14 hari atas putusan itu, apakah menerima atau mengajukan banding. (Fur/detik).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *