Nikmati Jalur Sepeda, Susi Pudjiastuti Puji Anies: Terima Kasih Gubernur Jakarta

Susi Pudjiastuti bersepeda di Jakarta. (Foto: Kumparan)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



JAKARTA, hajinews.id – Bekas Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, memuji Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang dinilai berhasil menata kota Jakarta yang terlihat semakin teratur dan nyaman.

Salah satu yang menjadi sorotannya adalah keberadaan jalur sepeda di jalanan ibu kota.  Susi merasa menikmati Car Free Day (CFD) Jakarta yang kini bebas pedagang. Menggowes sepeda Brompton, Susi memuji Pemprov DKI yang menyediakan jalur sepeda di CFD.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Pujian sekaligus ucapan terima kasih kepada Anies itu Susi sampaikan dalam sebuah video berdurasi 37 detik yang beredar di media sosial.

“Selamat pagi kawan-kawan, hari ini saya sudah naik sepeda dari (Hotel) Borobudur ke Monas, Monas ke Senayan. Sekarang capek, duduk istirahat minum kopi,” kata Susi yang tampak ada cangkir warna krem tepat di hadapannya dan sejumlah kotak makanan.

Lantas Bos Susi Air itu mengungkapkan kekagumannya pada tata kota Jakarta yang semakin teratur di era Gubernur Anies Baswedan. “Sudah lama saya tidak naik sepeda di Jakarta. Tadi saya lihat sudah teratur. Jadi ada jalur khusus sepeda enak sekali,” ucap Susi.

Karena itu Susi menyampaikan rasa terima kasih kepada Anies, sebab dirinya bisa jadi akan menghabiskan akhir pekan ke Jakarta untuk bersepeda lagi. “Saya ucapkan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta Pak Anies Baswedan, semoga masyarakat semakin menikmati Kota Jakarta,” tutur Susi. (rah/rmol/kumparan)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *