Rahasia Cantik Sheza Idris, Selalu Gunakan Produk Halal

Sheza Idris. Foto: instagram
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, hajinews.id-Aktris Sheza Idris selalu tampil cantik. Kulitnya cantik dan sehat. Tak heran jika banyak wanita yang ingin tampil cantik seperti Sheza Idris.

Rupanya, salah satu syarat Sheza Idris agar tampil cantik adalah kepiawaiannya memilih produk kecantikan. Dia sangat memperhatikan kandungan produk kecantikan yang dia pergunakan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Sheza selalu selektif untuk memilih produk dari mulai melihat izin BPOM hingga logo halal. Selain memakai make-up, Sheza juga menggunakan produk perawatan kecantikan (skin care).

“Tentu selektif ya, dan saya pribadi sih memang on off ya perawatan kulitnya,” katanya kepada wartawan baru-baru ini di Jakarta.

Skin Care

Setiap malam, Sheza merawat dan membersihkan wajahnya dengan toner. Sedangkan untuk daily make-up, dia menggunakan serum dan krim anti alergi jika wajahnya memang sedang bermasalah.

“Hanya simple saja pakai serum kalau daily, dan malamnya cukup pakai toner,” katanya.

Make-Up

Sama seperti kaum hawa lainnya, Sheza juga menggunakan tahapan yang sama saat menggunakan make-up. Dimulai dari pelemban dengan SPF hingga keseruhan.

“Kalau make-up sama aja. Pelembab, foundationconcealershading. Enggak ada yang beda. Yang bedain tangannya masing-masing saja. Pasti pakai alis. Maskara. Lipstik,” tuturnya.

Selektif Endorse

Sebagai public figure, Sheza juga selalu pilih-pilih produk yang mengajukan endorse kepada dirinya. Sebab Sheza merasa bertanggung jawab dalam promosi produk kecantikan tersebut.

“Pasti ya apalagi skin care, saya cek sudah BPOM belum. Saya enggak mau asal terima saja. Kan pertanggungjawaban saya bukan ke konsumen saja tapi juga ke Allah. Kalau review bohong, nanti saya dosa. Skin care atau vitamin itu personal banget. Saya enggak asal terima. Kalau sabun pembersih masih oke, toner, sampo atau serum masih oke. Tapi kalau sudah night cream atau daily cream. Saya enggak mau,” tegasnya.

Sheza juga bukan orang yang selalu rutin mengalokasikan budget setiap bulan pergi ke klinik kecantikan. Setelah mempunyai bayi, dia lebih fokus dengan perannya sebagai ibu.

“Ke klinik kecantikan kadang-kadang saja kalau lagi butuh. Kalau lagi ingin banget baru ke klinik, enggak rutin,” ungkapnya. (wh/jawapos)

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *